Beranda Viral Serunya Fashion Show “Neli” di Kediri

Serunya Fashion Show “Neli” di Kediri

BERBAGI
nenek-nenek lincah berlenggak lenggok ala peragawati. (foto:wiji guntoro)

AGTVnews.com – Lenggak-lenggok para ‘neli’ ini sangat mengagumkan. Berusia tak lagi muda nenek lincah ini ternyata tidak kalah gemulai dengan para model yang masih muda. Berdandan rapi dan memakai baju indah, pasti tidak ada yang menyangka jika mereka adalah manula yang berusia di atas 50 tahun.

Dengan percaya diri mereka mengikuti alunan musik dan memamerkan baju yang dikenakan. Fashion show yang diadadakan UPTD Puskesmas ini memang mengharuskan pesertanya berusia minimal 50 tahun.

Menurut bagian promosi Kesehatan UPTD Puskesmas Bendo, Mega Elang Putri, fashion show ini untuk memberi semangat para manula agar mau terus bergerak, berkarya serta menjalankan pola hidup sehat.

| Baca Juga:  Begini Cara Pengrajin Wayang Kulit Bertahan Hidup

“Peserta rata-rata menggunakan busana adat Jawa, berkebaya dan dipadu padankan kreasi mereka sendiri,” jelas Mega, Kamis (28/11/2019).

Sementara itu, camat Pare Anik Wuryani mengapresiasi kegiatan tersebut. “Dengan acara-acara ini, kita mengajak para lansia juga terlibat dalam pembangunan,” ucapnya.

Kegiatan fashion show manula ini diikuti oleh 5 desa yang ada di Kecamatan Pare diantaranya Desa Bendo, Darungan, Sambirejo, Desa Pelem dan Desa Sumber Bendo. (*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here