Beranda Pemerintahan Tampung Aspirasi Masyarakat, DPRD Kota Kediri Gelar Wayang Kulit

Tampung Aspirasi Masyarakat, DPRD Kota Kediri Gelar Wayang Kulit

BERBAGI
Ketua DPRD Kota Kediri, Agus Sunoto. (foto: vicky mahardika)

AGTVnews.com – DPRD Kota Kediri mengadakan pagelaran wayang kulit di halaman kantor DPRD Kota Kediri, Rabu (13/11/2019). Ratusan elemen masyarakat hadir menyaksikan wayang dengan lakon Babat Alas Wonomarto tersebut.

Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Kediri Agus Sunoto, beserta Wakil dan juga seluruh anggota DPRD Kota Kediri. Hadir pula Sekretaris Daerah Kota Kediri, Budwi Sunu yang mewakili Walikota Kediri karena berhalangan hadir.

Tujuan diadakannya acara ini untuk memfasilitasi masyarakat supaya bisa dengan mudah berkomunikasi menyampaikan aspirasi kepada anggota DPRD Kota Kediri.

| Baca Juga:  PAD Pasar Kota Kediri 'Anteng', DPRD Kota Kediri Gelar Hearing

Ketua DPRD Kota Kediri, Agus Sunoto dalam sambutannya mengatakan, acara wayangan ini diadakan supaya antara DPRD dengan masyarakat tidak ada batas karena DPRD adalah rumah rakyat. “DPRD itu rumah rakyat. Kita siap menampung segala aspirasi di sini,” ujarnya.

Ketua DPRD Kota Kediri juga menekankan kepada masyarakat apabila mereka ada permasalahan, jangan sungkan-sungkan untuk datang ke kantor DPRD.

“saya siap untuk ditemui oleh masyarakat kapan saja di kantor DPRD. InsyaAllah keluhan masyarakat menjadi perhatian utama bagi saya,” tambahnya.

| Baca Juga:  Anggota DPRD Kota Kediri Periode 2019-2024 Dilantik

Dalam pagelaran wayang kulit ini, selain bisa menonton wayang, masyarakat juga bisa menikmati hidangan yang sudah di siapkan oleh DPRD Kota Kediri.(*)

Reporter: Vicky Mahardika
Editor : Yusuf Saputro