Beranda Olahraga Tanpa Bagas dan Alex di Babak 8 Besar, Pelatih Persik Kediri Ikhlas

Tanpa Bagas dan Alex di Babak 8 Besar, Pelatih Persik Kediri Ikhlas

BERBAGI
Septian Satria Bagaskara (kiri). (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Kabar kurang enak datang dari tim Persik Kediri. Tim kebanggaan warga Kediri ini dipastikan tidak akan diperkuat oleh pemain terbaiknya yaitu Septian Satria Bagaskara dan Alex Vandjin dalam helatan Babak 8 Besar Liga 2 di Palembang.

Kedua pemain andalan tersebut mengikuti Training Center Timnas Indonesia U-23 mulai bulan Oktober lalu dan tidak dapat diturunkan saat Persik Kediri berlaga di babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2019.

Saat ditanya mengenai kabar tersebut, pelatih Persik Kediri Budiardjo Thalib mengikhlaskan keduanya untuk mengikuti kegiatan Timnas Indonesia U-23.

| Baca Juga:  Persik Kediri Kalahkan Martapura FC 2 - 1

| simak video berita ini:

“Gak bisa kita pakai. Dari PSSI juga tidak mengizinkan untuk pinjam Bagas dan Alex. Mereka (PSSI) juga melakukan persiapan yang sama,” ujar Budiarjo sedih.

Saat ini Bagas merupakan pemain andalan dari Persik Kediri dan merupakan striker yang subur dengan torehan 9 gol di ajang Liga 2 Indonesia 2019. Sedangkan Alex Vandjin merupakan tembok kokoh di lini pertahanan tim Persik Kediri.

Keduanya berhasil menghantaran Persik Kediri memuncaki klasemen grup Timur Liga 2 Indonesia 2019 dengan torehan 33 Poin.(*)

Reporter: Vicky Mahardika
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here