Beranda Olahraga Tanpa Bagas dan Alex di Babak 8 Besar, Pelatih Persik Kediri Ikhlas

Tanpa Bagas dan Alex di Babak 8 Besar, Pelatih Persik Kediri Ikhlas

BERBAGI
Septian Satria Bagaskara (kiri). (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Kabar kurang enak datang dari tim Persik Kediri. Tim kebanggaan warga Kediri ini dipastikan tidak akan diperkuat oleh pemain terbaiknya yaitu Septian Satria Bagaskara dan Alex Vandjin dalam helatan Babak 8 Besar Liga 2 di Palembang.

Kedua pemain andalan tersebut mengikuti Training Center Timnas Indonesia U-23 mulai bulan Oktober lalu dan tidak dapat diturunkan saat Persik Kediri berlaga di babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2019.

Saat ditanya mengenai kabar tersebut, pelatih Persik Kediri Budiardjo Thalib mengikhlaskan keduanya untuk mengikuti kegiatan Timnas Indonesia U-23.

| simak video berita ini:

“Gak bisa kita pakai. Dari PSSI juga tidak mengizinkan untuk pinjam Bagas dan Alex. Mereka (PSSI) juga melakukan persiapan yang sama,” ujar Budiarjo sedih.

| Baca Juga:  Persik Kediri Keok lawan Sulut United

Saat ini Bagas merupakan pemain andalan dari Persik Kediri dan merupakan striker yang subur dengan torehan 9 gol di ajang Liga 2 Indonesia 2019. Sedangkan Alex Vandjin merupakan tembok kokoh di lini pertahanan tim Persik Kediri.

Keduanya berhasil menghantaran Persik Kediri memuncaki klasemen grup Timur Liga 2 Indonesia 2019 dengan torehan 33 Poin.(*)

Reporter: Vicky Mahardika
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here