Beranda Hukum Kriminal Terlalu Lama Menjomblo, Laki-laki Ini Pilih Gantung Diri

Terlalu Lama Menjomblo, Laki-laki Ini Pilih Gantung Diri

BERBAGI
korban saat ditemukan kakaknya.(foto:firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Seorang laki-laki, Supriyanto (32 tahun) warga Desa Kalangan Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung ditemukan tewas gantung diri, Kamis (28/11/2019). Korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya, Jamilah (32 tahun) yang tinggal di samping rumahnya.

Kanit Reskrim Polsek Ngunut, Iptu Heri Poerwanto mengatakan, saat pertama kali ditemukan, Suriyanto masih dalam keadaan terikat kain warna biru kembangan di kuda-kuda atap rumah bagian dapur.

“Yang pertama kali menemukannya ini kakak korban. Menurut keterangan Jamilah, dirinya sengaja datang menjenguk adiknya. Namun kondisi pintu dalam keadaan terkunci,”jelas Heri.

| Baca Juga:  Senggolan Saat Salip Kendaraan, Mahasiswa asal Sumatra Ini Tewas

Heri menambahkan, saat tiba di dapur kakaknya terkejut karena Supriyanto dalam keadaan tergantung. Kejadian ini langsung dilaporkan kepada perangkat desa dan polisi.

“Malam harinya masih nonton televisi di rumah tetannganya,dan biasa saja ndak ada tanda tanda,”ungkapnya.

Menurut keterangan pihak keluarga, laki-laki yang sehari-hari bekerja sebagai kuli itu dikenal tertutup.  Kemungkinan memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena tidak kuat menahan beban kesendiriannya.

“Kalau penyebabnya kemungkinan karena lama belum dapat jodoh, akhirnya memilih gantung diri ” pungkasnya.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here