Beranda Hukum Kriminal Tidak Pulang, Pelajar 14 Tahun Mengaku Dicabuli Teman Facebooknya

Tidak Pulang, Pelajar 14 Tahun Mengaku Dicabuli Teman Facebooknya

BERBAGI
Paur Humas Polres Tulungagung, Ipda Anwari . (foto:firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Tidak pulang ke rumah selama 3 hari, seorang pelajar perempuan di Tulungagung, DF (14 tahun) melapor ke orang tuanya telah disetubuhi teman lelakinya, Bayu (22 tahun). Mendengar lapoaran tersebut orang tua DF melaporkan laki-laki asal Kecamatan Bandung tersebut ke unit PPA Polres Tulungagung.

Paur Humas Polres Tulungagung, Ipda Anwari mengatakan laporan tersebut sudah diterima. Saat ini pihaknya masih mendalaminya dan meminta keterangan sejumlah saksi termasuk korban dan orangtuanya serta orangtua terlapor.

“Orang tua DF tidak terima. Selama 3 hari tidak pulang kerumah, DF mengaku diajak menginap di hotel dan rumah Bayu. Tidak hanya itu, DF juga mengaku jika dirinya disetubuhi oleh teman facebooknya tersebut,” ucap Anwari, Jumat (29/11/2019).

| Baca Juga:  Mayat Tanpa Identitas di Sungai Ngrowo Diduga Pelaku Pencurian 

Anwari menjelaskan, dari keterangan DF kepada polisi, dirinya bertemu dengan terlapor pada Jumat (22/11/2019) dinihari. Kemudian keduanya sepakat untuk menginap di hotel Tulungagung, di hotel tersebut korban sempat diajak untuk berhubungan intim.

Kemudian Jumat malam keduanya memutuskan untuk check out dan kembali menginap di rumah Bayu. Pada saat itu orangtua Bayu mengetahui dan tidak menaruh curiga.

“Korban ini janjian kemudian dijemput oleh terlapor di pinggir jalan kemudian menginap di Hotel sampai keesokan harinya,” lanjut Anwari.

| Baca Juga:  Naas, Bocah 9 Tahun Dicabuli Teman Ayahnya Sendiri

Hingga hari Sabtu, DF dan Bayu masih bersama-sama kemudian sekitar pukul 21.00 malam, kedua orang tua Bayu berangkat keluar kota. “Nah pas rumah dalam kondisi kosong ini, terlapor mengajak korban berhubungan badan di ruang tamu di depan televisi. Korban baru di pulangkan pada Senin pagi,” ungkapnya.

Orangtua korban yang tidak terima dengan perlakuan yang diterima anaknya, langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here