Beranda Peristiwa Asyik Nongkrong Puluhan Pelajar Kota Kediri Diangkut Satpol PP

Asyik Nongkrong Puluhan Pelajar Kota Kediri Diangkut Satpol PP

BERBAGI
sejumlah pelajar yang diamankan petugas satpol PP Kota Kediri. (foto:wiji guntoro)

AGTVnews.com – Asyik nongkrong saat jam pelajaran, sejumlah pelajar di Kota kediri diamankan petugas Satpol PP, Senin (16/12/2019). Razia pelajar ini dilakukan petugas berdasarkan aduan masyarakat. Pada saat jam pelajaran diketahui banyak pelajar yang nongkrong di warung terminal Tamanan Kediri.

Dari razia yang digelar, petugas mengamankan 10 pelajar dari dua lokasi berbeda yakni Lebak Tumpang dan utara terminal Tamanan Kediri.

Menurut Kabidtrantibum satpol PP Kota Kediri Nurkhamid, diharapkan pemilik warung dan karyawannya mengingatkan pelajar yang tengah bolos di warungnya tersebut.

| Baca Juga:  Satu dari 4 Buaya Sungai Brantas Berhasil Ditangkap

“Ada 10 pelajar yang kita lakukan pembinaan. Mereka merupakan pelajar sekolah menengah atas dan pertama di Kota Kediri. Selanjutnya kita akan panggil pihak sekolah atau gurunya, karena masih pada jam sekolah,”jelasnya.

Sementara itu, pelajar yang terjaring razia juga diminta untuk membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi. Petugas akan gencar melakukan razia warung dan tempat nongkrong pada saat jam sekolah.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here