Beranda Peristiwa Asyik Tenggak Miras, Pengamen di Blitar Terjaring Razia Polisi

Asyik Tenggak Miras, Pengamen di Blitar Terjaring Razia Polisi

BERBAGI
miras oplosan yang ditemukan petugas. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Petugas Polres Blitar Kota menggelar razia preman dan anak jalanan, Senin (16/12/2019). Dalam razia ini, petugas menyisir sejumlah lokasi yang biasa dijadikan tempat mangkal para anak jalanan dan preman.

Di lokasi pertama perempatan Jalan Kawi Kota Blitar petugas mendapati tiga orang pengamen sedang nongkrong di trotoar. Saat didatangi mereka ternyata tengah asyik menenggak minuman keras oplosan yang di tempatkan di dalam botol air mineral. Ketiganya kemudian langsung digiring ke Mapolres Blitar Kota.

Petugas kepolisian kemudian melanjutkan razia ke Jalan Bali Kota Blitar. Di lokasi kedua lagi-lagi petugas mendapati tiga orang remaja yang sedang mengamen. Namun polisi hanya memberikan pembinaan terhadap ketiganya.

| Baca Juga:  Bikin Heboh, Polisi Cari Pemilik Akun Anak Jual Ibu Kandung di Facebook

“Kami akan rutin menggelar razia hingga Natal dan Tahun Baru nanti. Hal ini kami lakukan untuk menciptakan kondisi aman menjelang Natal dan Tahun Baru,” terang Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono.

Pengamen, anak jalanan dan preman yang terjaring razia akan diberi pembinaan. Namun apabila ada yang terlibat kasus pidana akan diproses hukum.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here