Beranda Wisata Hiburan Asyiknya Dayung Perahu di Sumber Banteng Kediri

Asyiknya Dayung Perahu di Sumber Banteng Kediri

BERBAGI
kesejukan tempat wisata sumber banteng Kota Kediri. (foto:wiji guntoro)

AGTVnews.com – Hai AGTVlovers, pernahkah kalian rasakan sensasi berada di sebuah danau di tengah terik mentari. Meski panas menyengat, tapi rasanya adem banget. Ditemani semilir angin, dan gemericik air rasanya sangat menenangkan.

Tempat menyejukkan ini bisa kamu temukan di wisata alam Sumber Banteng, lingkungan Wangkalan Kelurahan Tempurejo Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Tempatnya yang ada di tengah kota, memudahkan kita untuk mengaksesnya.

Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam agar bisa merasakan sensasi ini. Cukup membayar biaya parkir saja, anda bisa masuk ke tempat wisata ini.

| Baca Juga:  Kemeriahan CFD Pare

Sumber Banteng Kediri merupakan sumber mata air yang dijadikan sebagai tempat wisata edukasi keluarga. Beragam spot hadir di tempat ini selain sumber mata air yang jernih, disediakan pula perahu sampan, tempat wisata ikan, kolam renang aliran sumber dan beragam spot alam yang memanjakan mata kita.

|simak video terkait:

 

Dengan membayar Rp 2.000 anda bisa menikmati mendayung sampan sepuasnya di tengah sumber . Nah kalau ingin memberi makan ikan, cukup Rp 1.000 rupiah saja. Murah khan ?

Salah satu pengunjung, Andra asal Kediri merasa senang dengan tempat wisata ini. Selain murah meriah, suasananya juga menyenangkan.

| Baca Juga:  Lestarikan Kisah Kilisuci Melalui Tari Kontemporer

“Ini sama anak-anak bisa renang, wisata gak perlu mahal yang penting bisa senanglah refreshing bareng,”tuturnya.

Pengunjung yang datang tidak hanya sekedar berlibur, namun juga sebagian dari mereka memanfaatkan panorama yang tersaji. Berfoto mengabadikan spot alam menjadi pilihan bagi para pecinta seni foto.

Tidak ada salahnya, jika kalian memasukkan wisata alam Sumber banteng menjadi salah satu daftar destinasi wisata jelang liburan kali ini. Wisata murah meriah dan menyenangkan.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here