Beranda Hukum Kriminal Bejat, Bapak di Tulungagung Cabuli Anak Tiri Hingga Hamil 7 Bulan

Bejat, Bapak di Tulungagung Cabuli Anak Tiri Hingga Hamil 7 Bulan

BERBAGI
pelaku saat diamankan petugas. (foto:firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Kelakuan SP (43 tahun) warga Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung ini sungguh bejat. Laki-laki ini tega mencabuli anak tirinya, AL (13 tahun) hingga hamil 7 bulan.

SP diamankan saat berada di rumah kerabatnya di Kecamatan Campurdarat. Saat ditangkap SP tidak mengelak dan mengakui semua perbuatannya.

Kapolsek Campurdarat AKP Maga Fidri Isdiawan mengatakan, kasus ini terungkap dari kecurigaan warga sekitar rumah AL di Ngunut. Warga curiga karena AL jarang keluar rumah. Sesekali keluar namun kondisi perutnya membesar. Kecurigaan warga semakin menjadi setelah keluarga berusaha menutup-nutupi.

| Baca Juga:  Gangguan Jiwa, Pembunuh Pasutri Tulungagung Belum Dikirim ke RSJ

“Jadi warga ini curiga kok ada anak perutnya buncit. Kemudian warga berupaya mendapatkan informasi dari pihak keluarga dan korban sendiri,” jelasnya, Sabtu (21/12/2019).

Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. namun saat akan diamankan, pelaku dan keluarganya sudah pindah ke rumah lain, di Kecamatan Campurdarat.

“Karena malu perutnya buncit, akhirnya keluarga ini pindah dari Ngunut ke Campurdarat. Saat di Campurdarat ini pelaku bisa kita amankan,” ucapnya.

Dihadapan petugas kepolisian, SP mengaku aksi bejatnya dilakukan saat rumah sepi dan ibu korban sedang belanja ke pasar. Perlakuan bejat SP sudah dilakukan sejak korban masih kelas 6 SD.

| Baca Juga:  Truk Pasir Terlibat Kecelakaan, Sopir Terjepit

“Pelaku ini sudah lebih dari 5 kali mencabuli anak tirinya di rumahnya yang ada di kecamatan Ngunut Tulungagung,” pungkas Kapolsek.

Kasus pencabulan anak dibawah umur ini dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma