Beranda Advetorial Bupati Blitar Tinjau Pembangunan Infrastruktur di Sejumlah Daerah

Bupati Blitar Tinjau Pembangunan Infrastruktur di Sejumlah Daerah

BERBAGI
Bupati Blitar melakukan kunjungan kerja daerah dan melihat proses pembangunan sejumlah proyek.(foto:ana alana)

AGTVnews.com – Bupati Blitar Rijanto meninjau pembangunan infrastruktur di sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Blitar, Rabu (4/12/2019).

Pertama, Bupati Rijanto beserta rombongan di Kecamatan Nglegok mengunjungi Stadion Gelora Penataran, kantor kecamatan Nglegok, dan Masjid Makam Syech Subakir Nglegok.

Kemudian dilanjutkan ke arah timur yakni, di kecamatan Wlingi untuk meninjau pembangunan Masjid Agung Miftahul Jannah. Terakhir, kunjungan kerja daerah dilaksanakan di kecamatan Binangun. Di tempat ini Bupati Rijanto menengok progres pembangunan jembatan Gumuyu.

Bupati Rijanto menjelaskan, monitoring ini bertujuan untuk memastikan agar proses pengerjaan proyek berjalan sesuai prosedur.

| Baca Juga:  Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Blitar Halal bi Halal Dengan ASN

“Ini sudah hampir habis tahun. Untuk itu kami melakukan monitoring guna memastikan proyek berjalan sesuai prosedur dan nantinya selesai tepat waktu,” ungkap Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati menghimbau agar pelaksana memperhatikan sisa waktu pengerjaan. Apalagi saat ini sudah memasuki musim penghujan. Dikhawatirkan curah hujan, menghambat proses pembangunan.

Bupati juga meminta selain menjaga kualitas bangunan, seluruh pekerja proyek juga diminta untuk tetap waspada dan menjaga keselamatan. “Semua aspek harus diperhatikan. Terutama kualitas bangunan,” pungkasnya. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar