Beranda Peristiwa Bupati Tulungagung Siapkan Perawatan Bagi Korban Bus Rombongan Guru TK

Bupati Tulungagung Siapkan Perawatan Bagi Korban Bus Rombongan Guru TK

BERBAGI
Bupati Tulungagung saat datang ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi . (foto:firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Pasca peristiwa kecelakaan bus pariwisata rombongan guru TK asal Tulungagung, di sungai Njudel Dusun Sembung Desa Pagergunung Kecamatan Kesamben Bupati Tulungagung datang menjenguk korban. Bupati datang bersama dengan Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga serta sejumlah staf.

Kabag Humas Pemkab Tulungagung Galih Nusantoro mengatakan, secara langsung Bupati menyampaikan duka yang mendalam atas musibah yang terjadi, pihaknya meminta keluarga korban bisa lebih sabar dan menerima musibah ini dengan lapang dada.

Guna membantu proses perawatan korban yang saat ini ada di RSUD Wlingi, Bupati secara langsung sudah meminta izin kepada Direktur RSUD Wlingi agar korban selamat bisa dipindahkan perawatannya di RSUD dr Iskak Tulungagung.

| Baca Juga:  Pemilik Jasa Penyebrangan Sungai Brantas Siap Dipanggil Kepolisian

“Bapak bupati sudah bertemu langsung dengan pihak rumah sakit menyampaikan untuk bisa merawat korban yang butuh perawatan di RSUD Dr Iskak Tulungagung,” ujarnya.

Hal ini dilakukan untuk memudahkan proses perawatan, sekaligus memudahkan keluarga korban agar bisa menjenguk korban dengan mudah.

Dari data yang ada di rumah sakit terdapat 19 pasien yang masih dirawat di RSUD Wlingi, sedangkan 25 orang yang mengalami luka ringan hingga sedang dan 4 orang yang meninggal dunia telah dikembalikan kepada keluarga.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma