Beranda Advetorial Bursa Kerja Disnaker Kabupaten Blitar Diserbu Ratusan Pencaker

Bursa Kerja Disnaker Kabupaten Blitar Diserbu Ratusan Pencaker

BERBAGI
Bupati Blitar meninjau stand di bursa mini job fair yang diadakan Disnaker kabupaten Blitar. (foto: ana alana)

AGTVnews.com – Ratusan pencari kerja (pencaker) memadati halaman kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pemerintah Kabupaten, Jumat (6/12/2019). Mereka menyerbu mini job fair yang digelar Disnaker. Ada 35 perusahaan di Jawa Timur ikut dalam bursa kerja tersebut.

Bupati Blitar Rijanto hadir langsung dalam pembukaan mini job fair ini. Dia berharap, mini job fair ini membantu para pencaker untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai minat dan bakatnya.

“Kami apresiasi kegiatan yang digelar Disnaker ini. Harapan kami semoga para pencari kerja yang datang mendapatkan pekerjaan sesuai minat dan bakatnya,” ungkap Rijanto.

| Baca Juga:  Bupati Blitar Hadiri Kenduri 1.000 Tumpeng, Peringati Haul Bung Karno ke-49

Pada kesempatan ini Bupati Rijanto berkesempatan meninjau langsung stan perusahaan yang mengikuti mini job fair. Bupati juga berinteraksi dengan para pencaker.

Dia berharap kedepan kegiatan job fair tetap digelar, bahkan dikembangkan supaya angkatan kerja di Kabupaten Blitar makin meningkat. “Semakin tahun harus semakin ditingkatkan. Hal ini tentu saja untuk meningkatkan jumlah angkatan kerja di Kabupaten Blitar,” terangnya.

Untuk diketahui, Pemkab Blitar melalui Disnaker sepanjang tahun 2019 telah menggelar lima kali job fair. Tiga kali job fair mini, satu kali job fair reguler dan sekali Job Fair Matching. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar