Beranda Hukum Kriminal Gauli Anak Tiri 4 Tahun, Pria Tulungagung Ditangkap Polisi

Gauli Anak Tiri 4 Tahun, Pria Tulungagung Ditangkap Polisi

BERBAGI
Tersangka TW (tengah) tengah menjalani pemeriksaan dan dilakukan penahanan di Mapolres Tulungagung. (foto: firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Seorang pria 33 tahun berinisial TW diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Tulungagung. Pria beralamat di Kecamatan Kota Tulungagung ini dilaporkan polisi dengan tuduhan pencabulan kepada MM (14 tahun), anak tirinya sendiri.

Paur Humas Polres Tulungagung, Ipda Anwari mengatakan, terungkapnya kasus ini bermula dari sikap MM yang kerap murung selama bersekolah. Kemudian pihak sekolah melakukan konseling dan hasilnya korban tertekan karena selama ini menjadi pelampiasa hawa nafsu ayah tirinya.

“Awalnya kecurigaan pihak sekolah dengan sikap korban ini kemudian dilakukan konseling dan korban mengaku jadi korban nafsu ayah tirinya,” ujar Anwari, Minggu (1/12/2019).

| Baca Juga:  Sopir Mengantuk Truk Ayam Tabrak Pembatas Jalan

Pihak sekolah yang mendapati informasi ini kemudian berkoordinasi dengan bibi korban dan selanjutnya melapor ke polisi. “Bibinya yang melaporkan ke polisi setelah mendapatkan penjelasan dari sekolah dan korban,” terangnya.

Setelah mendalami keterangan sejumlah saksi dan keterangan korban, kemudian pihaknya melakukan pengembangan. Hasilnya tersangka bisa diamankan pada di rumahnya.

Anwari menjelaskan, pihaknya telah memiliki dua alat bukti yang sah sehingga bisa menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka dan kini menahannya di Mapolres Tulungagung.

Pihak kepolisian enggan menyampaikan modus yang dipakai TW untuk merayu anak tirinya. Namun pihaknya sudah memastikan ulah bejat tersebut belangsung sejak tahun 2015 silam. “Sudah sejak 2015 dan terakhir pada Rabu (25/11/2019) kemarin,” pungkasnya.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor : Yusuf saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here