Beranda Peristiwa Gelar Razia, Petugas Gabungan Gerebek Pasangan Mesum di Kamar Kos Sewa

Gelar Razia, Petugas Gabungan Gerebek Pasangan Mesum di Kamar Kos Sewa

BERBAGI
pasangan yang digerebek petugas di kamar kos sewa Tulungagung.(foto:firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Kembali,Petugas gabungan dari Polsek Tulungagung Kota dan anggota Koramil Tulungagung menggerebek pasangan mesum di kamar kos sewa, Sabtu (21/12/2019).

Pasangan tersebut adalah Satria Kirana (21 tahun) seorang mahasiswa asal Kecamatan Tulungagung dan pasangannya FB (16 tahun) pelajar SMA asal kecamatan Kedungwaru. Keduanya didapati tengah berada di kamar kos sewa di wilayah kelurahan Bago.

Kapolsek Tulungagung Kota, Kompol Rudi Poerwanto mengatakan, razia kali ini merupakan upayanya untuk menciptakan kondisi yang aman nyaman sebelum perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Ya razia ini menindaklanjuti temuan dari Satpol PP beberapa waktu yang lalu, sekaligus operasi cipta kondisi jelang perayaan Natal dan Tahun Baru,” tegasnya.

| Baca Juga:  Harga Meroket, Telur Afkir Jadi Pilihan

Dalam razia kali ini pihaknya melakukan pemeriksaan di dua rumah kos yang ada di kelurahan Bago. Berdasarkan laporan masyarakat, rumah kos tersebut sering disalah gunakan untuk tindakan asusila.

“Jadi sasaran kita kali ini adalah rekomendasi dari masyarakat,” katanya.

Rudi menjelaskan, pihaknya mencurigai rumah kos tersebut karena kondisi yang sangat sepi namun terdapat dua kendaraan sepeda motor yang diparkir di dekat salah satu kamar.

Petugas yang datang dan mengetuk pintu tidak mendapatkan respon dari dalam. “Setelah diintip petugas dari lubang angin, didalamnya ada pasangan muda-mudi,” imbuhnya.

| Baca Juga:  Pemerintah Prioritaskan JLS Untuk Pengembangan Pesisir Jawa Selatan

Akhirnya keduanya membuka pintu dan bersedia keluar.Dihadapan petugas mereka mengaku bukan penyewa kamar kos namun hanya menyewanya selama satu jam dengan tarif Rp 15 ribu.

“Akan kami pelajari temuan ini, kami juga akan koordinasikan dengan instansi terkait. Selain itu ami juga akan memanggil pengelola kos untuk dimintai keterangan,” pungkasnya.

Sementara itu, psangan yang terjaring dalam razia ini akan mendapatkan pembinaan dan didata, serta dikembalikan kepada orangtuanya.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here