Beranda Advetorial Gelorakan Semangat Olahraga, Pemkab Blitar Gelar Kompetisi Sepakbola U-40

Gelorakan Semangat Olahraga, Pemkab Blitar Gelar Kompetisi Sepakbola U-40

BERBAGI
pembukaan kompetisi sepakbola U-40 di kabupaten Blitar. (foto:ana alana)

AGTVnews.com- Pemerintah Kabupaten Blitar melalui Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Pemuda Olahraga (Diparbudpora) menggelar Kompetisi Sepakbola Bupati Cup U-40 IV. Kompetisi ini dihelat 2-15 Desember 2019 dan diikuti sebanyak 27 kesebelasan.

Mereka merupakan kesebelasan dari Organisasi Perangkat Daerah, Kecamatan, Polres Blitar, Kodim, Kemenag, hingga kesebelasan sepakbola binaan Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo.

Kompetisi sepakbola ini dibuka di Lapangan Bendosewu, Kecamatan Talun, Senin (2/12/2019) sore.

Kesebelasan yang mengikuti kompetisi ini dibagi menjadi sembilan grup dan akan melaksanakan pertandingan di empat wilayah. Di antaranya di Lapangan Bendosewu, Lapangan Sutojayan, Lapangan Kanigoro, dan Lapangan Srengat.

| Baca Juga:  Inovasi Dinas Kominfo Kabupaten Blitar Dalam Terapkan Pengelolaan PPID Jadi Rujukan Kabupaten Banyumas

Kepala Diparbudpora Suhendro Winarso mengatakan, kompetisi yang digelar ini untuk mengingatkan pentingnya berolahraga, terlebih bagi yang sudah berusia 40an.

“Utamanya bagi yang sudah berusia 40 tahun biasanya sudah mulai malas, kita bangkitkan lagi semangatnya. Selain itu kami juga ingin menguatkan silaturahmi antar-pecinta sepakbola, khususnya yang berusia di atas 40 tahun,” ungkap Suhendro Winarso.

Suhendro berharap melalui kompetisi sepakbola ini, nantinya masyarakat utamanya yang sudah berusia 40an tahun semakin gemar berolahraga. Dengan berolahraga akan tercipta badan yang sehat dan di dalam badan sehat terdapat jiwa yang kuat.

| Baca Juga:  Kolaborasi Pemkab Blitar dan Rumah Blitar Kreatif Hadirkan Gelar Pekan Budaya

“Badan yang sehat merupakan kunci meraih kesuksesan. Untuk itu mari kita terus semangat berolahraga,” pungkasnya. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here