Beranda Hukum Kriminal Gila, MM Pernah Dicabuli Ayah Tirinya di Depan Ibu Kandungnya

Gila, MM Pernah Dicabuli Ayah Tirinya di Depan Ibu Kandungnya

BERBAGI
curhatan pilu MM di buku hariannya. (foto: firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Korban pencabulan ayah tiri, MM (13 tahun) siswi salah satu SMP di Tulungagung banyak menuliskan kisahnya di sebuah buku harian sederhana. Perlakuan tidak senonon TW (33 tahun) warga kecamatan/kabupaten Tulungagung yang merupakan ayah tirinya, tertuang di buku tersebut.

Curhatan pilu gadis manis ini tertulis semuanya. Hal ini bahkan menjadi salah satu bukti oleh unit PPA Polres Tulungagung.

Dalam buku sederhana tersebut MM menceritakan detail apa saja yang dialaminya, mulai dari pertama kali digerayangi oleh tersangka hingga dirinya dipaksa untuk berhubungan badan sebanyak 3 kali sejak 4 tahun yang lalu atau pada tahun 2015.

Dalam curhatannya, Mawar mengaku takut jika menolak ayah tirinya yang mulai meraba-raba bagian vitalnya saat dirinya tertidur. Dirinya khawatir ayah tirinya itu akan berbuat lebih jika dia menolak.

“Saya merasakan sebuah jemari yang memegang kemaluan saya, saya mengerti siapa yang melakukan yaitu ayah tiri saya, saya diam dan takut,” tulis MM.

| Baca Juga:  Usai Dievakuasi, Minibus Naas Bakal Diselidiki

MM juga menuliskan, pernyataan ayah tirinya yang menaruh hati pada MM. Untuk itu ayah tirinya ini tidak menceraikan ibunya.

“Aku lo cintane karo samean, lek ora mergo samean aku wes ninggal mamamu, mamamu amen kumat ae. Saya mendengar penuturan ayah tiri saya langsung des!!! Saya berfikir untuk apa menikah jika tidak menerima kekurangan mama saya??” keluhnya melalui tulisan.

Sejak saat itu MM hanya bisa menuruti permintaan ayah tirinya. Saat kesehatan jiwa ibunya mulai pulih itu adalah kebahagiaannya. Dirinya pernah menceritakan apa yang dialaminya, sayang kesehatan ibunya terbatas. Dirinya hanya dinasehati agar jangan mau jika diperlakukan seperti itu lagi.

Nahasnya saat dirinya menolak ajakan ayah tirinya tersebut, berujung pertengkaran antara MM dan tersangka. Hal tersebut mengakibatkan gangguan jiwa ibu MM kambuh.

| Baca Juga:  Libur Lebaran, Sejumlah Pelaku Kejahatan di Tulungagung Diamankan

“Dan pertengkaran itu membuat ibu saya kumat. Ya sudah mulai kelas 5 SD sampai sekarang saya manut diperlakukan apa saja, karena ibu saya takut jika ditinggal dengan ayah saya,” jelasnya.

Sejak saat itu dirinya hanya bisa menuruti perintah ayahnya, terlebih setelah ayah tirinya berucap jika ibu korban terpaksa merestui hubungan keduanya karena takut ditinggal ayah tirinya.

“Pada Senin (25/11/19) kemarin, saya melakukan seks dengan ayah tiri saya sementara ibu saya juga melihat perlakuan itu. Bahkan ayah saya meminta melakukan seks dengan saya dan ibu. Saya diperlakukan yang aneh-aneh padahal saya sudah mau berangkat ke sekolah pukul 06.00 dan itu saya berseragam,” tutupnya.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here