Beranda Peristiwa Kurang hati-hati Mobil Box di Blitar Tersangkut Jembatan Rel Kereta

Kurang hati-hati Mobil Box di Blitar Tersangkut Jembatan Rel Kereta

BERBAGI
mobil box yang mengangkut ratusan nasi kotak, tersangkut di jembatan rel kereta api di Blitar. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Sebuah mobil box tersangkut di bawah jembatan kereta api, di Jalan Kacapiring Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Kamis (5/12/2019). Sebelum melintas, mobil tersebut sudah diingatkan warga setempat, namun tidak diindahkan.

Kapolsek Kepanjenkidul, Kompol Agus Wahyudi mengatakan, mobil box nopol AG 9961 RK yang dikemudikan Ridho Wahyudi tersebut memuat ratusan nasi kotak katering.

Akibat tersangkut jembatan kereta api bagian atas box terlepas dari bodi mobil. Kejadian ini juga sempat membuat seorang pengendara sepeda motor terjatuh akibat menghindari box yang terlepas dari bodi mobil.

| Baca Juga:  Antisipasi Bencana di Musim Penghujan Ratusan Personil Gabungan Disiagakan

“Kejadian pagi tadi. Pengendara ini berasal dari Tulungagung yang akan mengantarkan makanan katering ke sebuah sekolah tinggi di Kota Blitar,” ungkap Kompol Agus Fauzi.

Kompol Agus Fauzi menambahkan, ketinggian jembatan kereta api dari dasar jalan sekitar 2,3 meter. Namun baru-baru ini jalan tersebut diperbaiki sehingga ketinggianya bertambah beberapa sentimeter.

“Ketinggian jalan bertambah beberapa sentimeter karena baru ditambah aspal. Jadi mungkin jika biasanya mobil box bisa lewat setelah ditambah aspal akhirnya tersangkut di bawah jembatan,” jelasnya.

| Baca Juga:  Truk Trailer Tersangkut Perlintasan Kereta Api, Sejumlah Jadwal Kereta Terganggu

Untuk sementara mobil box tersebut dievakuasi di Mapolsek Kepanjen Kidul. (*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma