Beranda Peristiwa Lagi-Lagi Satpol PP Amankan Pelajar di Kediri Bolos Di Warung

Lagi-Lagi Satpol PP Amankan Pelajar di Kediri Bolos Di Warung

BERBAGI
sejumlah pelajar yang terjaring razia saat nongkrong di warung kopi. (foto:wiji guntoro)

AGTVnews.com – Kembali sejumlah pelajar di Kota Kediri yang tengah asyik nongkrong di warung kopi diamankan petugas Satpol PP Kota Kediri, Selasa (17/12/2019).

Ada sembilan siswa menegah atas yang diamankan. Mereka diketahui nongkrong di warung kopi di Balowerti gang 2 dan masih berseragam.

Mengetahui kedatangan petugas, sejumlah pelajar tersebut langsung kocar-kacir dan berusaha melarikan diri. Namun petugas lebih sigap dan berhasil mengamankan mereka.

Kabidtrantibum Satpol PP Kota Kediri Nurkhamid mengatakan, razia pelajar ini akan terus digelar agar para pelajar ini kapok untuk membolos.

| Baca Juga:  Memperin dan Menhub Siapkan Vokasi Bagi Ribuan Lulusan SMK

“Kita akan gelar operasi sampai mereka jera. Ini tidak bisa dibiarkan. Kita juga berikan imbauan bagi pemilik warung untuk memberi tahu saat pelajar berseragam nongkrong di jam-jam sekolah,”ujarnya.

Nurkhamid menambahkan, razia yang digelar tidak hanya di sejumlah warung kopi namun juga di pusat keramaian. “Ini razia kita lakukan di semua tempat. Tidak hanya di warung kopi namun juga pusat-pusat keramaian,” ucapnya.

Pelajar yang diamankan ini terdiri dari 7 siswa dan 2 sisiwi. Setelah didata dan dilakukan pembinaan, mereka diserahkan kembali kepada pihak sekolah dan orang tua mereka. (*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here