Beranda Wisata Hiburan Nongki di TKP Boleh Kok, Aman dari Polisi

Nongki di TKP Boleh Kok, Aman dari Polisi

BERBAGI
TKP tempat nongkrong kekinian di Kota Kediri (foto:wiji guntoro)

AGTVnews.com – Nongkrong asyik di TKP ternyata bisa dilakukan lho di Kota Kediri. Di TKP ini dijamin gak akan ada petugas kepolisian yang merasa terganggu.Kita bisa asyik ngobrol bahkan sambil ngopi.

TKP ini bukanlah Tempat kejadian Perkara suatu tindak kriminal, melainkan Taman Kuliner Pesantren Kota Kediri. Tempat yang memang ditujukan bagi para pecinta kuliner yang ingin bersantai sambil menikmati kopi.

TKP ini merupakan kafe dengan konsep pujasera, yang didesain untuk anak muda dan keluarga. Terdapat sekitar 18 stand food court dengan berbagai makanan dan minuman.

| Baca Juga:  Pembangunan Jembatan Brawijaya Sudah Tahap Final

Menurut pengelola kafe, Bambang Hari Nugroho dengan konsep pujasera tersebut harapannya bisa menampung industri kreatif di Kota Kediri.

“Dengan konsep pujasera nantinya bisa ikut mengangkat bisnis kuliner yang ada di Kota Kediri. Tempat ini memang dirancang agar bisa digunakan nongkrong, baik sendiri maupun bersama komunitas, semuanya mengasyikkan,” ucapnya.

Beragam jenis kuliner tersedia di tempat ini, seperti kuliner Indonesia hingga Korean Food. Harga yang ditawarkan juga tidaklah terlalu mahal, mulai dari Rp 5000 rupiah, kalian sudah bisa asyik nongki di tempat ini.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here