Beranda Hukum Kriminal Pelaku Penculikan Balita di Kediri Penyuka Anak-anak

Pelaku Penculikan Balita di Kediri Penyuka Anak-anak

BERBAGI
pelaku penculikan saat diamankan di Mapolsek ngadiluwih.(foto:wiji guntoro)

AGTnews.com – Proses penyidikan dugaan penculikan terhadap balita di Desa Dukuh Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri terus berlanjut. Penyidik Polsek Ngadiluwih masih memeriksa pelaku dugaan penculikan, Imam Sopii (42 tahun).

Diketahui, pekerja pabrik batako di wilayah Kandat Kabupaten Kediri tersebut, langsung merebut korbannya dari gendongan ibunya Nur Jazinah (18 tahun ) saat berada di musholla desa setempat.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Mukhlason menjelaskan, dari keterangan keluarga, Imam sejak kecil sudah ditinggal keluarganya. Laki-laki ini dikenal sebagai pribadi pendiam dan tertutup.

| Baca Juga:  Silaturrahmi Dengan Wartawan Kediri, Kasat Reskrim Ajak Jaga Pemilu Damai

“Kalau dari keterangan pihak keluarga, pelaku ini sejak kecil sudah ditinggal keluarganya. Meski pendiam, namun bujangan ini dikenal sebagai penyuka anak-anak,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan masih menelusuri kasus tersebut apakah benar penculikan atau tidak.

“Kita masih dalami, karena ini mengambil bayinya dengan cara merampas dari ibunya. Kalau penculikan kan keadaan sendiri atau pas tidak tahu, makanya kita periksa lagi,kita juga akan datangkan ahli kejiwaan,”pungkasnya.

Sebelumnya,seorang balita berusia 4 bulan anak pasangan Musahwi (24tahun) dan Nur Jazinah (18 tahun) warga Desa Dukuh Kecamatan Ngadiluwih, direbut pelaku dari gendongan ibunya.

| Baca Juga:  Polisi Kediri Amankan Mobil Berisi Miras Oplosan

Karena takut, ibu korban berteriak dan aksi penculikan tersebut gagal dilakukan. Bahkan pelaku sempat menjadi korban amuk massa, sebelum diserahkan ke mapolsek Ngadiluwih.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here