Beranda Hukum Kriminal Pelaku Perkosaan Anak Kandung Tidak Ingat Berapa Kali Melakukan

Pelaku Perkosaan Anak Kandung Tidak Ingat Berapa Kali Melakukan

BERBAGI
pelaku perkosaan anak kandung hanya bisa tertunduk.(foto:ana alana)

AGTVnews.com – Pelaku perkosaan terhadapa anak kandungnya, P (41 tahun) mengaku tidak ingat berapa kali aksi bejat itu dilakukan. Dia hanya ingat rudapaksa tersebut dilakukannya selama tiga tahun terakhir.

Pelaku bahkan mengakui pernah memukul anaknya karena menolak diajak berhubungan badan. Korban yang kini duduk di bangku kelas 2 SMP ini terkadang memang berontak saat diminta untuk melayani nafsunya.

Namun korban tak berdaya setelah mendapatkan ancaman dan pukulan dari ayah kandung yang seharusnya menjadi pelindungnya ini.

“Kalau berontak saya biarkan, tapi besoknya saya coba lagi,”ungkap P, Rabu (4/12/2019).

| Baca Juga:  Polisi Dalami Grup Gay Tulungagung di Media Sosial

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard Sinambela mengatakan, modus yang dilakukan pelaku  adalah  mengajak anaknya menonton video porno sebelum mengajak berhubungan badan. Jika anaknya tidak mau pelaku kemudian mengancam bahkan memukul.

“Korban mengaku pelaku temperamental. Jika tidak mau diajak berhubungan badan, pelaku akan memukul korban,” jelas Kapolres.

Diketahui, aksi tak bermoral pelaku yang sudah lima tahun menduda ini terbongkar usai pelaku diamankan petugas Polsek Ponggok, karena mengedarkan obat keras berbahaya jenis dobel L. Saat dibawa ke Polsek Ponggok, korban baru berani buka suara kepada ibu kandungnya terkait kepedihan yang dipendamnya selama tiga tahun terakhir.

| Baca Juga:  Pasang Tarif Lebih Mahal, Jukir Bazar Jadul Ditangkap Polisi

Pelaku dijerat dengan pasal 81 undang-undang nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma