Beranda Peristiwa Pemuda Berbahasa Jepang Hendak Bunuh Diri di Taman Brantas

Pemuda Berbahasa Jepang Hendak Bunuh Diri di Taman Brantas

BERBAGI
Pengunjung Taman Brantas mengamankan pemuda berbahasa Jepang saat hendak bunuh diri di jembatan Brawijaya Kota Kediri. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Seorang pemuda berbahasa Jepang berniat bunuh diri di Taman Brantas Kota Kediri, Minggu petang (22/12/2019). Pemuda berjaket coklat ini sduah melilitkan tali di leher dan hendak terjun dari Jembatan Brawijaya.

Pengunjung taman yang mengetahui kelakuan aneh dari pemuda tersebut, lantas warga menarik paksa kemudian melaporkan ke petugas Satpol PP Kota Kediri yang sedang berjaga di taman. Petugas satpol PP bersama warga kemudian mengevakuasi ke Marko Satpol PP. Pemuda tersebut berontak menggunakan bahasa Jepang.

| Baca Juga:  Diduga Minum Racun, Ibu Kritis dan 3 Anaknya Tewas

Kabid Trantibum satpol PP Kota Kediri, Nurkhamid menjelaskan, petugas masih menenangkan pemuda tersebut dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Pemuda tersebut masih kita periksa, kita masih dalami. Dia menggunakan bahasa Jepang, kita tenangkan dulu,” jelasnya.

Nurkhamid menambahkan, Satpol PP kini berkoordinasi dengan kepolisian untuk penyelidikan. “Kita koordinasi dengan polisi. Kita belum tahu apakah memang warga negara asing. Dia bicara pakai bahasa Jepang jadi petugas hanya menenangkan saja saat ini,” pungkasnya.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here