Beranda Olahraga Persik Kediri Kontrak 11 Pemain Lama

Persik Kediri Kontrak 11 Pemain Lama

BERBAGI
CEO Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih dan Manajer Benny Kurniawan saat menandatangani kesepakatan dengan sejumlah pemain. (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Sedikitnya 11 pemain telah menandatangani kesepakatan dengan manajemen Persik Kediri untuk Liga 1 musim 2020. Mereka merupakan eks squad Macan Putih saat berlaga di Liga 2 musim 2019.

Manajer Persik Kediri, Benny Kurniawan mengatakan, ada 11 pemain dari 27 pemain lama yang akan dinegoisasi. Hingga saat ini sudah ada 8 pemain yang sudah menandatangani kesepakatan.

Diantaranya Septian Bagaskara, Bayu Otto, Faris Adhitama, Adi Eko Jayanto, Eka Prasetya dan Galih Febrian. “Untuk pemain luar masih negosiasi. Yang jelas pasti ada, kita sedang susun strategi yang terbaik,” jelas Benny kepada reporter AGTVnews.com, Selasa (31/12/2019).

| Baca Juga:  Ganti PT, Legalitas Persik Kediri Selesai Sesuai Regulasi PSSI

| simak video berita terkait:

Sedang untuk pelatih kepala, lanjut Benny, ada 4 calon yang menjadi pertimbangan. Sebanyak 3 calon dari lokal dan 1 orang asing. “Yang melamar banyak ada 8, tapi yang jadi pertimbangan ada 4,” bebernya.

Dari 4 calon pelatih kepala ini, seluruhnya ingin mempertahankan starting Liga 2 kemarin. Itulah alasan manajemen berani mengikat kesepakatan dengan pemain walaupun belum menentukan pelatih kepala.

Benny juga menanggapi terkait pendapat Persik Mania yang menganggap manajemen terkesan tertutup jelang Liga 1. “Kita selama ini bekerja mulai dari Liga 3 dan Liga 2 tidak terlalu berkoar-koar. Namun terus pendekatan dengan sejumlah pemain incaran,” terangnya.

| Baca Juga:  Persik Kediri Siap Ambil Alih Klasemen Dari PSMP

Terkait klaim Sriwijaya FC yang akan memboyong punggawa Persik Kediri, Benny menyebut bahwa para pemain tersebut masih ada keterikatan kontrak. “Sebenarnya ada opsi memperpanjang kontrak bagi Persik Kediri. Mungkin karena masih muda mereka tidak membaca,” pungkasnya.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor : Yusuf Saputro

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here