Beranda Viral Sensasi Asyik Makan Seafood Bancakan

Sensasi Asyik Makan Seafood Bancakan

BERBAGI
ehm, salah satu menu yang ditawarkan di kedai o'seafood. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Agtvlovers, bisakah kalian membayangkan apa rasanya makan seafood segambreng tanpa memakai piring? Yup, sajian seafood ini langsung disajikan begitu saja di meja yang sudah diberi kertas laminasi. Rasanya pasti asyik ya, apalagi makannya beramai-ramai.

Sensasi makan seafood asyik ini bisa anda temui di O’Seafood yang ada di belakang taman memorial park di jalan PK Bangsa Kota Kediri.

Menu seafoodnya yang disajikan sebenarnya sama, hanya yang membedakan adalah cara penyajiannya. Seafood akan diwadahkan dalam baskom besar,kemudian semua makanan di tuang dan bercampur jadi satu di atas meja.

| Baca Juga:  Berduaan di Kamar Kos, Pasangan Bukan Suami Istri di Kediri Diamankan Satpol PP

Cara ini merupakan cara lousiana dan hanya ada di kedai ini. Menu seafood akan disajikan seperti menu nasi bancakan.

|simak video terkait:

 

Tersedia berbagai macam menu hidangan laut diantaranya kerang, kepiting, udang, ikan dan rajungan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, antara Rp 45 ribu hingga Rp 150 ribu. Harga ini tergantung menu dan berat yang dipesan.

Salah satu pelanggan O’seafood, Umi Latifah mengatakan sangat senang dengan cara penyajian kedai tersebut. terlebih jika bersama keluarga, rasa kebersamaannya semakin kuat.

| Baca Juga:  Sensasi Pacu Adrenalin Bermain Airsoftgun

“Jadi seperti bancakan, satu keluarga makan bareng itu seru. Sambil tukar-tukar lauk ya. Harganya juga terjangkau sih untuk ukuran seafood,”jelasnya.

Di kedai seafood ini tersedia beragam saus yang sesuai selera pelanggan, diantaranya saus padang, asam pedas, asam manis, blackpaper dan masih banyak pilihan lainnya.

Bagi kalian pecinta seafood dan ingin merasakan sensasi makan bancakan bisa langsung datang ke kedai O’seafood yang buka setiap hari dari pukul 9.30 wib hingga pukul 21.30 wib. (*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor : Linda Kusuma