Beranda Hukum Kriminal Simpan Narkoba Di Celana Dalam Pengunjung Lapas Kediri Diamankan

Simpan Narkoba Di Celana Dalam Pengunjung Lapas Kediri Diamankan

BERBAGI
DAP saat diperiksa petugas Lapas Kediri. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Seorang wanita pengunjung lapas kelas 2A Kediri diamankan petugas. DAP, warga Kecamatan kayen Kidul Kabupaten Kediri ini kedapatan kedapatan membawa  narkotika yang disimpannya di dalam celana dalam dan dibungkus lakban.

Aksi DAP ketahuan petugas yang curiga dengan gerak-geriknya. Saat diperiksa, DAP memegang erat kemaluannya dan menolak saat akan diperiksa di kamar mandi.

Kepala Pengamanan Lapas Kediri, Sastra Irawan mengatakan, petugas curiga karena saat diperiksa pengunjung wanita tersebut gelisah, dan terus memegang bagian intimnya.

| Baca Juga:  Konsumsi dan Edarkan Sabu-Sabu, Ibu Dua Anak Diamankan

“Saat kita periksa di kamar mandi, ternyata terdapat bungkusan berbagai jenis narkotika di celana dalamnya,” ucap Sastra.

Petugas mengamankan 2 paket sabu-sabu dengan berat masing-masing 49,7 gram, ganja seberat 135,4 gram, ekstasi sebanyak 20 butir dan ekstasi cetakan kura-kura sebanyak 40 butir.

“Wanita ini akan mengunjungi kerabatnya di dalam lapas berinisial MS. Kita belum tahu, apakah barang haram tersebut pesanan MS atau seperti apa. Kasus ini kita limpahkan ke Satreskoba Polres Kediri Kota untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Sastra.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor: LInda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here