Beranda Olahraga Temui Orang Tua Shalfa, Persani Jatim Minta Maaf

Temui Orang Tua Shalfa, Persani Jatim Minta Maaf

BERBAGI
Persani Jatim meminta maaf kepada orang tua Shalfa, atlet senam asal Kota Kediri. (foto: koranmemodotcom)

AGTVnews.com – Pengurus Persatuan Senam Seluruh Indonesia (Persani) Jawa Timur meminta maaf kepada orang tua Shalfa Avrilla Sania, atlet senam asal Kota Kediri. Permintaan maaf ini disampaikan dengan melakukan pertemuan kepada orang tua Shalfa di hotel Grand Surya Kediri, Minggu (15/12/2019) malam.

Menurut kuasa hukum keluarga Shalfa, Imam Muklas, Persani Jatim menandatangani surat pernyataan permohonan maaf. Baik dari pihak Persani dan orang tua Shalfa berusaha untuk menjalin kembali hubungan yang baik.

“Alhamdulillah, Ketua KONI pusat dan Kemenpora melalui Sesmenpora, mendukung upaya yang dilakukan. Baik dari keluarga maupun Persani,” tutur Imam.

| Baca Juga:  Pastikan Aman, Wawali Kunjungi Perayaan Natal Kota Kediri

Sementara itu, Kabid Pembinaan Prestasi Persani Jatim, Indra Sibarani mengatakan, maksud dan tujuan Persani mengadakan pertemuan ini tidak lain untuk memperbaiki hubungan antara kedua pihak.

“Kami akan melakukan sebaik mungkin supaya Shalfa bisa tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 mendatang. Kami juga meminta supaya orang tua terus mendorong Shalfa untuk tetap aktif sehingga kembali berprestasi di bidang yang sudah digeluti mulai dari kelas IV SD,” ucap Indra.

Diketahui Shalfa Avrilla Sania merupakan atlet senam asal Kota Kediri. Gadis 17 tahun ini dicoret dari pelatnas SEA Games dengan alasan keperawanan. Sejumlah pihak termasuk Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar memberikan dukungan kepada Shalfa agar tidak patah arang.(*)

Editor: Linda Kusuma
Artikel ini telah tayang di koranmemodotcom dengan judul
 'Persani Jatim Nyatakan Permintaan Maaf"