Beranda Wisata Hiburan Terik Menyengat, Es Tidar Teman Mengasyikkan

Terik Menyengat, Es Tidar Teman Mengasyikkan

BERBAGI
kesegaran es Tidar yang menggoda. (foto:wiji guntoro)

AGTVnews.com – AGTVlovers, apa yang terlintas di benak kalian jika cuaca sedang panas menyengat? Duduk manis ditemani semangkok es buah pasti menyegarkan. Mungkin kalian ingin jenis es lainnya, bisa saja. Cukup datang ke warung es Tidar Kediri, segala dahaga pasti hilang.

Es Tidar merupakan minuman khas Surabaya, namun bisa juga kalian temukan di Kota Kediri. Es Tidar ini ada di Kelurahan Bangsal tepat di sebelah barat rumah sakit Baptis Kediri.

Minuman dingin ini memiliki keunikan tersendiri, dipadu berbagai macam buah seperti alpukat, nanas, nangka, kelapa muda, blewah, kolang-kaling dan cincau. Serutan es batu bersiram gula cair merah merona ini cukup menggoda untuk membasahi kerongkongan.

| Baca Juga:  Kuliner Ayam Panggang Pedas Khas Bangi

Menurut salah satu pelanggan, Ardian dirinya sering membeli es tidar selain untuk melepas dahaga minuman ini sudah menjadi favoritnya.

|simak video berita terkait:

 

“Harganya cukup terjangkau ya. Biasanya kalau kesini bareng sama teman-teman kantor. Sudah lama juga sih sering beli di sini,”ujarnya, Sabtu (14/12/2019).

Anda yang ingin menikmati semangkok es Tidar cukup mengeluarkan uang Rp 13 ribu saja. Tidak hanya ada es buah, namun juga tersedia es campur dan es oyen. Nah tertarik mencoba menu dingin yang satu ini?(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here