Beranda Peristiwa Terpeleset, Nenek di Blitar Ditemukan Tewas Didalam Sumur

Terpeleset, Nenek di Blitar Ditemukan Tewas Didalam Sumur

BERBAGI
lokasi sumur tempat korban terjatuh.(foto:ana alana)

AGTVNews.com – Seorang nenek, Kedah ( 69 tahun) warga Desa Karangrejo Kecamatan Garum Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia di dasar sumur sedalam 20 meter. Diduga korban terpeleset dan terjatuh ke dalam sumur saat akan ke kamar mandi.

Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Misdi mengatakan, keberadaan Kedah pertama kali diketahui oleh anak korban bernama Rudi. Pada Senin (9/12/2019) sore Rudi baru saja pulang mencari rumput. Namun Rudi tidak menemukanibunya di dalam rumah.

“Melihat korban tidak berada di rumah, kemudian dilakukan pencarian bersama saksi lainnya dan korban ditemukan berada di dalam sumur”, ungkap AKP Misdi, Selasa (10/12/2019).

| Baca Juga:  Hilang di Pantai Pangi Blitar Dua Warga Jombang Belum Ditemukan

Keluarga kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi. Selanjutnya sekitar pukul 20.00 WIB tim Damkar, BPBD serta Polsek Garum melakukan proses evakuasi terhadap korban. Beberapa saat kemudian korban berhasil dikeluarkan dari dalam sumur dalam keadaan sudah tak bernyawa.

“Pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut dengan membuat surat pernyataan. Selanjutnya korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga,” pungkas Misdi.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma