Beranda Advetorial Tinjau Proyek Fisik, Bupati Blitar Minta Utamakan Kualitas

Tinjau Proyek Fisik, Bupati Blitar Minta Utamakan Kualitas

BERBAGI
Bupati Blitar saat meninjau salah satu proyek di Kabupaten Blitar. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Bupati Blitar Rijanto meminta agar pengerjaan proyek fisik mengutamakan kualitas. Hal ini disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Blitar saat meninjau sejumlah proyek fisik yanh masih belum tuntas pengerjaannya, Kamis (5/12/2019).

Sejumlah proyek fisik yang ditinjau langsung Bupati Rijanto tersebut diantaranya, pasar Kanigoro yang baru, halaman parkir Dinas Pertanahan Kabupaten Blitar, Depo Arsip, dan tempat parkir di Dispendukcapil.

Bupati Rijanto menjelaskan, pemantauan sejumlah proyek ini bertujuan untuk memastikan pembangunan sesuai dengan perencanaan awal.

| Baca Juga:  Bupati Bitar Hadir dalam Buka Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

“Pembangunan proyek ini harus sesuai perencanaan awal. Utamanya kualitas harus dijaga betul. Jangan asal-asalan,” tegas Rijanto.

Rekanan maupun dinas terkait lanjut Rijanto perlu memperhatikan kualitas bangunan. Mengingat anggaran yang dipakai bersumber dari APBD dan akan dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Jadi harus mengutamakan segi kualitas bangunan supaya nantinya memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Blitar mendorong supaya rekanan menambah personil serta jam kerja agar pekerjaannya bisa tuntas sesuai dengan surat perjanjian kerja (SPK). (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar