Beranda Hukum Kriminal Emak-emak Tukang Gendam Asal Kediri Pura-pura Pingsan Saat Diperiksa Polisi

Emak-emak Tukang Gendam Asal Kediri Pura-pura Pingsan Saat Diperiksa Polisi

BERBAGI
Tersangka Siti Cholipah pura-pura pingsan saat digelar press release kasusnya di Polres Tulungagung.(foto: firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Polres Tulungagung menggelar rilis sejumlah perkara yang ditangani Satreskrim maupun unit reskrim Polsek jajaran dalam kurun waktu seminggu terakhir, Rabu (11/12/2019) siang.

Salah satu tersangka yang dihadirkan adalah Siti Cholipah (49 tahun) warga Grogol Kabupaten Kediri. Siti diamankan oleh anggota Unit Reskrim Polsek Campurdarat karena melakukan upaya penipuan penggelapan dengan sasaran toko pakaian.

Kapolres Tulungagung, AKBP Eva Guna Pandia mengatakan tersangka diamankan karena kejahatan yang dilakukan terjadi di banyak lokasi.

Hal ini diketahui setelah banyaknya pemilik toko dari sejumlah kecamatan di Tulungagung yang melaporkan kehilangan pasca tertangkapnya tersangka. Apalagi video proses pencuriannya di toko milik Khomsatun viral di media sosial.

| Baca Juga:  Ribuan Butir Pil Dobel L Diamankan Dari Lima Residivis

“Tersangka ini rupanya beraksi di banyak lokasi. Saat ini masih kita dalami, mana-mana saja,” terang Kapolres Tulungagung.

Saat akan dikembalikan ke tahanan pasca mengikuti press release, tersangka sempat seolah-olah pingsan dengan dalih penyakit bawaanya kambuh. Namun saat tim dokter dari RS Bhayangkara dihadirkan, tersangka bergegas siuman dan bisa berjalan ke ruang tahanan.

Kapolsek Campurdarat, AKP Maga Fidri Isdiawan mengatakan sejak pertama kali ditangkap pada Jumat (06/12/2019), tersangka mengeluhkan beberapa penyakit kepada polisi. Pihaknya langsung mengambil tindakan dengan membawa yang bersangkutan ke RS Bhayangkara.

| Baca Juga:  Nekat Larikan Motor Tetangga, Laki-Laki Ini Ditembak Polisi

“Sudah kita periksakan, rupanya tidak ada apa-apa. Hasilnya sehat dan bisa melanjutkan proses hokum,” jelasnya.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here