Beranda Advetorial Wali Kota Kediri Buka CSR Gathering 2019

Wali Kota Kediri Buka CSR Gathering 2019

BERBAGI
wali kota Kediri Abdullah Abu Bakar memberikan gambaran perkembangan Kota Kediri.(foto:istimewa)

AGTVnews.com – Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar membuka kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) 2019. Kegiatan yang baru diadakan pertama kali ini diadakan di Grand Panglima Resto Kediri, Senin (23/12/2019).

Dalam sambutannya wali kota mengingatkan agar perkembangan Kota Kediri menjadi lebih bagus dan lebih keren dari kota lain. Dengan demikian akan semakin banyak orang yang singgah dan berinvenstasi

“Saya disini ingin mengingatkan bahwa Kota Kediri ini bisa berkembang, apabila kota ini bisa lebih bagus dan lebih keren dari yang lain. Jadi kalau Kota Kediri bagus, keren, cozy, homey maka orang-orang dari kota lain akan datang di Kediri dan akan spend money di Kediri,”jelasnya.

“Kenapa Bali didatangi, karena orang-orang yang datang merasa nyaman dan kotanya enak untuk didatangi. Di Kota Kediri juga harus dibuat sama, namun dana pemerintah itu kurang,” jelasnya.

Mas Abu menambahkan, Kota Kediri  selalu kekurangan anggaran karena semua hal diurus. Seperti kesehatan, pendidikan dan masih banyak yang harus diurus. “Kita urus itu semua bersama agar bisa menumbuhkan perekonomian di Kota Kediri bersama,” imbuh mas Abu sapaan akrab wali kota.

| Baca Juga:  Ratusan Pelajar Kota Kediri Ramaikan Genibudjari

Lebih lanjut, mas Abu mengajak kepada seluruh elemen yang ada di Kota Kediri untuk berkolaborasi dan bekerjasama menumbuhkan perekonomian Kota Kediri.

Selain itu, CSR ini merupakan tanggung jawab sosial yang harus diberikan kepada masyarakat dan lingkungan sosial tempat perusahaan berdiri dan dikelola oleh Forum CSR.

“Saya mengajak bapak ibu, CSR ini bukan kemauan Pemda, tapi tanggung jawab sosial ini memang harus diberikan. Negara memang minta kita untuk mengejar CSR dan memang selalu kalau saya tanya ke perusahaan pasti bilangnya perusahaan pusat yang mengeluarkan. Tapi  setelah saya datang ke pusat katanya CSRnya di daerah pak, soalnya tempat perusahaan di daerah,”ucapnya

Banyak perusahaan seperti PT Gudang Garam, BNI, BRI dan masih banyak yang lain yang sudah memberikan CSR ke Kota Kediri.

| Baca Juga:  Anggota DPRD Kota Kediri Periode 2019-2024 Dilantik

Saya pengen ini merupakan tanggung jawab kita bersama dan mari Kota Kediri kita bangun bersama-sama. ”

“Kalau kita sepakat, kita mau kolaborasi kita tumbuhkan perekonomiannya bersama supaya bapak ibu mengambil keuntungan enak maka kita harus bersama-sama misal bisa buat acara seperti job fair, festival dan sebagainya,” ujar wali kota

Dalam CSR gathering ini juga dilaunching website CSR.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala KPwBI Kediri Musni Hardi, Juniardi Narasumber dari Praktisi Konsultan CSR, Andrio Himawan Wahyu Aji Narasumber dari Bappeda Provinsi Jawa Timur.

Selain itu juga dihadiri Sekretaris Perusahaan Bank Jatim Glemboh Priambodo, Ketua Kadin Kota Kediri H. Mohammad Sholikhin, Para Pimpinan Perusahaan BUMN, BUMD dan BUMS, dan Kepala OPD Pemerintah Kota Kediri.(*)

Advetorial Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Kediri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here