Beranda Hukum Kriminal 16 Pengedar Narkoba di Kediri Ditangkap Polisi

16 Pengedar Narkoba di Kediri Ditangkap Polisi

BERBAGI
Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana memimpin gelar kasus peredaran narkoba selama sepekan terakhir. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Kediri Kota mengamankan 16 pengedar narkotika jenis sabu-sabu dan pil dobel L dalam sepekan terakhir. Pelaku merupakan pengembangan dari kasus narkotika sebelumnya.

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana menjelaskan, pengedar narkoba menggunakan berbagai cara untuk menghindari petugas. Salah satunya dengan bertransaksi di rumah kos.

“8 tersangka dari 16 orang ini kami tangkap di rumah kos kawasan Kota Kediri. Untuk itu kita bekerja sama dengan Satpol PP mengawasi gerak gerik mereka,” ujar Kapolres dalam press release, Kamis (30/1/2020).

| Baca Juga:  2 PNS di Tulungagung Tertangkap Jualan Narkoba Jenis Sabu

Dalam operasi sepekan ini, polisi mengamankan barang bukti 3,93 gram sabu-sabu, 280 butir Etizolam dan 13.086 butir pil dobel L.

“Ini merupakan cara baru tersangka untuk melakukan transaksi penjualan obat terlarang di dalam rumah kos. namun juga ada transaksi yang konvensional lewat pos,” tambah Kapolres.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor : Yusuf saputro

| simak video berita terkait: