Beranda Olahraga 2 Pemain Asing Incaran Persik Kediri Batal Merapat

2 Pemain Asing Incaran Persik Kediri Batal Merapat

BERBAGI
Benny Kurniawan. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Manajemen Persik Kediri kini tengah berburu pemain untuk melengkapi skuad Liga 1 musim 2020. Direncanakan pemain akan berjumlah 26 orang termasuk pemain asing.

Sayangnya, 2 pemain asing yang digadang-gadang bisa bergabung justru batal merapat. Keduanya yakni Rafael Bonfim (eks Kalteng Putra) dan Alexander Rakic (Madura United).

Manajer Persik Kediri, Benny Kurniawan menjelaskan, sudah ada negosiasi ke sejumlah pemain asing dan masih dalam tahap pembicaraan serius. Namun 2 pemain incaran sudah dipastikan lepas.

“Rafael Bonfim sempat kita dekati untuk kembali ke Indonesia. Namun dia lebih memilih kembali ke negaranya dan bermain disana. Sementara untuk Alaxander Rakic juga kita hubungi lewat agennya, namun permintaan kontrak serta fasilitas yang dia minta terlalu besar.” beber Benny, Rabu (15/1/2020).

| Baca Juga:  Persik Yakin Menang di Kandang Perssu Sumenep

Saat ini Manajemen tengah serius melakukan komunikasi dengan 4 pemain asing. Namun nama-namanya masih dirahasiakan.

Sementara itu untuk pemain lokal. dipastikan ada sejumlah wajah baru yang akan berlaga bersama Persik Kediri. Mereka yakni Agung Prasetyo (Semen Padang), Andri Ibo (Barito Putra), Dany Prasetyo (Persija), Antoni Putro Nugroho (PSS Sleman), Dimas Galih (Kalteng Putra), dan Ronaldo Robenewar wanma (Persipura).

Dua nama lainnya yakni Reksa Maulana dan Ari Setyawan merupakan pemain yang dipinjamkan oleh Bhayangkara FC.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here