Beranda Hukum Kriminal Anak Kandung di Blitar Aniaya Ibunya yang Renta

Anak Kandung di Blitar Aniaya Ibunya yang Renta

BERBAGI
Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono menujukkan foto korban. (foto: ana alana)

AGTVnews.com – Kelakuan Asfi Rori (35 tahun) sangat tidak patut ditiru. Pria asal Desa Kebonduren Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar ini tega menganiaya ibu kandungnya sendiri hingga babak belur.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan, pelaku tega menganiaya ibu kandungnya Siti Fatmi (77 tahun) karena tidak dituruti saat meminta uang. Uang tersebut menurut pelaku akan digunakan membayar hutang.

“Karena ibunya ini sedang tidak memegang uang, lantas hanya menjanjikan saja. Mendengar alasan ibunya, pelaku lantas naik pitam dan terjadilah penganiayaan,” beber Heri kepada reporter AGTVnews.com, Rabu (8/1/2020).

| Baca Juga:  Viral, Akun FB Edit Foto Jokowi Jadi Mumi Ini Beralamat di Sanankulon Blitar

Pelaku diketahui menghujani pukulan ke ibu kandungnya yang sudah renta tersebut dengan tangan kosong. Pukulan mengenai pelipis kiri korban hingga menyebabkan luka robek dan mengeluarkan darah segar. Warga sekitar lantas melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

“Kami menerima laporan jika terjadi tindakan KDRT. Setelah menerima laporan kami langsung cek TKP. Ternyata pelakunya adalah anak kandungnya sendiri,” lanjut Heri.

Akibat aksi pemukulan tersebut, korban yang mengalami luka bengkak dam robek harus menjalani perawatan medis di Puskesmas Ponggok. Sementara pelaku dapat diamankan oleh petugas dan ditahan di Mapolres Blitar Kota.

| Baca Juga:  Pelaku Penusukan Bapak Kandung di Tulungagung Dibebaskan

“Pelaku kami jerat dengan pasal 44 Undang Undang KDRT. Dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,” pungkasnya.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here