Beranda Hukum Kriminal Ayah Bejat di Trenggalek Gauli 2 Putrinya Sekaligus

Ayah Bejat di Trenggalek Gauli 2 Putrinya Sekaligus

BERBAGI
Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menginterogasi tersangka bapak perkosa 2 anak kandungnya. (foto: koranmemo)

AGTVnews.com – Kasus persetubuhan melibatkan ayah dan anak kandungnya sendiri terjadi di Trenggalek. Pria berinisial M ini diketahui telah menggauli dengan paksa 2 anak kandungnya sekaligus.

Kapolres Trenggalek, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, pria yang menikah sebanyak dua kali itu telah memperkosa anak pertama sebanyak empat kali. Sebelumnya ia hanya mengaku menyetubuhi sekali pada tahun 2018.

Namun faktanya, merujuk hasil penyelidikan, M mengaku tujuh kali mencoba menyetubuhi anak pertamanya. Namun tak semuanya berhasil, beberapa kali melakukan perbuatan bejat itu korban berhasil lolos.

“Yang tiga kali ditolak. Seluruh aksinya dilakukan dengan kekerasan baik verbal maupun fisik,” kata Jean, Kamis (23/1/2020) di Mapolres Trenggalek.

| Baca Juga:  4 Pelaku Pencabulan Bocah Dibawah Umur Diamankan

Mirisnya, perbuatan bejat M kepada anak pertamanya dilakukan di samping cucunya. “Beberapa kali gagal karena cucunya menangis dan tersangka ini keluar dari kamar,” imbuhnya.

Fakta lainnya, pelaku bukan hanya tiga kali menyetubuhi anak keduanya. Pelaku sudah menyetubuhi anak keduanya sebanyak empat kali dalam rentan waktu tahun 2017 hingga 2018.

Saat itu anak keduanya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. “Pertamanya penyidikan mengaku sebanyak tiga kali. Namun pagi ini penyidikan estafet kami lakukan, pengakuannya empat kali,” jelasnya.

Kepada petugas, M mengaku melakukan perbuatan bejat kepada dua anaknya itu dengan pemaksaan. Pelaku memegang erat kedua tangan dan menindih korban saat merudapaksa kedua anaknya.

| Baca Juga:  Anak Punk Melahirkan, Bayinya diserahkan Polisi

“Dilakukan kekerasan-kekerasan secara verbal dan tindakan. Tersangka ini menindih dan memegang kuat tangan korban biar tidak melawan,” pungkasnya.

Akibat ulah bejat sang ayah, kedua putri M sempat mengalami depresi dan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa.(*)

Berita ini telah tayang di koranmemo dengan judul “Bukan Hanya Empat Kali Menggauli Dua Anaknya, Ini Fakta Terbaru Ayah Cabul di Trenggalek”

Editor: Yusuf Saputro

| simak video berita terkait: