Beranda Hukum Kriminal Bawa Celurit di Tempat Karaoke, Pria Blitar Diamankan Polisi

Bawa Celurit di Tempat Karaoke, Pria Blitar Diamankan Polisi

BERBAGI
Suryadi, terpaksa berurusan dengan polisi karena membawa celurit di ruang karaoke. (foto: firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Unit Reskrim Polsek Sumbergempol Tulungagung mengamankan Suryadi (32 tahun) warga Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar saat ngopi di karaoke Pesona Desa Junjung Kecamatan Sumbergempol.

Suryadi diamankan karena membawa celurit berukuran cukup besar di balik jaketnya saat berada di lokasi tersebut. Karena dikhawatirkan digunakan untuk melakukan tindak kriminalitas, pengelola akhirnya melaporkan kepada polisi.

Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP Hendi Septiadi mengatakan, tersangka tidak bia berkutik saat diamankan petugas. “Jadi tersangka ini diamankan oleh anggota di salah satu ruang karaoke. Kemudian digelandang ke Mapolsek guna dimintai keterangan. Tidak ada perlawanan,” beber Hendi.

| Baca Juga:  Salip Truk Sebuah Bus di Tulungagung Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Dihadapan petugas, Suryadi mengaku membawa celurit untuk berjaga-jaga karena sedang memiliki masalah. “Katanya dia bawa celurit untuk jaga-jaga karena saudaranya yang ikut bersamanya sedang punya masalah dengan orang lain,” terangnya.

Kini Suryadi diamankan di Mapolsek Sumbergempol Tulungagung dengan sangkaan Pasal 2 Ayat 1 Undang-undang Darurat Nomer 2 Tahun 1951, ancaman hukuman penjara maksimal 10 tahun.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here