Beranda Wisata Hiburan Eh Ini di Blitar Lho Bukan di Eropa

Eh Ini di Blitar Lho Bukan di Eropa

BERBAGI
pintu satu wisata edukasi kampung coklat yang bernuansa Eropa. (foto: ana alana)

AGTVnews.com – Berwisata ke luar negeri, pasti menjadi keinginan setiap orang. Kemudian hasil jalan-jalan ini diunggah ke media sosial dengan spot yang berbeda, pasti seru. Spot instagramable ini menjadi incaran pemilik wisata lokal. Salah satunya wisata Edukasi Kampung coklat Blitar.

Tempat wisata yang terletak di Desa Plosorejo Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar ini memiliki satu spot yang instagramble. Spot tersebut berupa bangunan pintu satu yang bergaya perpaduan Eropa dan tradisional Indonesia.

Menurut Kholid Mustofa, pemilik Wisata Edukasi Kampung Coklat, pintu satu ini dibangun untuk memudahkan wisatawan masuk ke lokasi wisata. Bangunan pintu satu sengaja dibuat
bergaya Eropa dengan sentuhan tradisional Indonesia agar lebih menarik untuk spot foto para wisatawan.

| Baca Juga:  Pedagang Pasar Induk Srengat Protes

“Setelah diresmikannya pintu satu ini,  kami berharap wisatawan akan semakin nyaman, tidak berdesakan dan bisa menikmati wisata bergaya Eropa dipadukan Tradisional Indonesia,” kata Kholid, Rabu (1/1/2020).

Dari luar bangunan, pintu satu tampak kental nuansa Eropa. Namun setelah masuk bisa dirasakan sensasi tradisional Indonesia diantaranya aliran air, jembatan kayu, serta pepohonan tanaman kakao.

Bagi kalian yang ingin menambah koleksi foto, biar beda suasana tidak ada salahnya menggunakan latar pintu satu Kampung Coklat ini . Berasa di Eropa, namun ternyata kita masih  di Blitar saja. (*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma