Beranda Peristiwa Emak-emak Bawa Balita Ditabrak Harapan Jaya

Emak-emak Bawa Balita Ditabrak Harapan Jaya

BERBAGI
Bus Harapan Jaya menabrak pengendara motor seorang emak-emak yang bawa anak balita di Tulungagung. (foto: inet)

AGTVnews.com – Kecelakaan lalu lintas akibat kecerobohan terjadi di Jalan Jayeng Kusumo Desa Tapan Kecamatan Kedungwaru Tulungagung. Siti Rokhani, emak-emak pengendara motor yang membonceng anak balitanya, diseruduk bus Harapan Jaya, Sabtu (4/1/2010) sore.

Kanit laka lantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitriyanto mengatakan, kecelakaan ini mengakibatkan Siti Rokhani dan anaknya mengalami luka serius pada beberapa bagiam tubuhnya. Keduanya saat ini dirawat intensif di Red Zone UGD RSUD dr Iskak Tulungagung.

Diyon menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan terjadi saat Siti tiba-tiba berbelok menyeberang jalan tanpa melihat di belakangnya. Saat bersamaan melaju bus Harapan Jaya yang disopiri Darwali.

| Baca Juga:  Tabrak Truk di Jombang Bus Rosalia Indah Terperosok Median Jalan

“Keduannya sama-sama dari Selatan mau ke Utara. Pas di lokasi kejadian bus tidak bisa menghindar akhirnya ditabrak dari belakang,” ujar Dion.

Sepeda motor korban terseret di roda depan sebelah kiri bus. Sedangkan kedua korban terpental dari sepeda motornya. “Sepeda motornya tertabrak bus namun pengemudinya tidak ikut terseret,” ucapnya.

Sopir bus Harapan Jaya, Darwali mengakui, saat melintas di lokasi tiba-tiba sepeda motor di depannya langsung belok kanan tanpa memberikan tanda terlebih dahulu. Dirinya sudah berusaha menghindar tidak bisa.

| Baca Juga:  Tabrak Pemotor, Minibus Masuk ke Sawah Satu Tewas

“Mau banting kanan ada kendaraan dari arah depan. Mau bagaimana lagi, akhirnya tersenggol bodi sebelah kiri,” keluhnya.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here