Beranda Olahraga Gelandang Ganteng David Azin Diisukan Diboyong Persik Kediri

Gelandang Ganteng David Azin Diisukan Diboyong Persik Kediri

BERBAGI
Gelandang David Azin asal Jerman. (foto: instagram)

AGTVnews.com – Bursa transfer klub Persik Kediri terus berlanjut. Setelah mengontrak pelatih Joko Susilo dan 10 pemain muda jebolan Liga 2, kini perburuan difokuskan ke pemain asing.

Dikabarkan ada nama pemain asing yang kini menjadi rumor di kalangan pendukung Persik Kediri. Dia adalah David Azin, gelandang ganteng asal Jerman. Pemain Bundesliga ini sempat membeberkan fakta bahwa dirinya sudah menjalin komunikasi dengan Manajemen Persik Kediri.

Terkait isu David Azin dalam bursa transfer musim 2020, Media Officer Persik Kediri Canda Adi Surya mengatakan, sesuai regulasi Persik memang harus melengkapi skuad dengan mendatangkan pemain asing.

| Baca Juga:  Persik Kediri Bertandang ke PSCS Cilacap

“Tunggu saja nanti pasti kita perkenalkan. Manajemen sudah berkomunikasi dengan beberapa pemain. Untuk siapa-siapanya masih rahasia dulu,” jelasnya kepada reporter AGTVnews.com, Senin (6/1/2010).

“Yang jelas kita akan kenalkan dulu pemain lokal yang sudah kontrak dengan Persik Kediri. Untuk kekurangan pemain kita juga konsultasi dengan pelatih, siapa yang bakal dipakai,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Manajer Persik Kediri Beni Kurniawan. Mantan wartawan ANTV ini menyebut untuk nama pemain asing sudah dikomunikasikan dengan manajemen. “Tunggu saja dulu, inisialnya masih RHS (rahasia). Pasti nanti kalau sudah deal kita perkenalkan,” bebernya.

| Baca Juga:  Manajemen Persik Minta Aparat Kepolisian Usut Kerusuhan Antar Suporter

David Azin pernah berlaga di Bundesliga Jerman bersama Koln FC. David Azin memang berniat untuk merumput di Indonesia.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here