Beranda Olahraga Ini Dia Pelatih Persik Untuk Musim Liga 1

Ini Dia Pelatih Persik Untuk Musim Liga 1

BERBAGI
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo. (foto:wiji guntoro)

AGTVnews.com – Manajemen Persik Kediri akhirnya mengumumkan pelatih baru untuk musim liga 1 2020. Sosok pelatih yang akan jadi arsitek Persik adalah Joko Susilo. Pernyataan ini disampaikan manajer Persik Kediri, Beni Kurniawan di Sekretariat Persik Kediri, Sabtu (4/1/2020).

Menurut Beni, pemilihan pelatih tersebut merupakan hasil rapat manajemen melalui berbagai pertimbangan.

“Kita hari ini kenalkan Pelatih Joko Susilo yang merupakan pelatih Persik Kediri untuk Liga 1. Setelah ini kita akan mempersiapkan komposisi pemain. Untuk persentase pemain muda dan pemain senior nanti akan kita diskusikan dengan pelatih, cocoknya gimana,” ucap Beni.

| Baca Juga:  Sosok Pelatih Baru Persik Kediri Budiarjo Thalib

Sementara itu saat ditemui, Joko Susilo mengatakan, telah mempelajari permainan Persik Kediri. Rencananya akan dilakukan penambahan pemain baru untuk melengkapi skuad liga 1.

“Saya diberi kepercayaan untuk melatih disini. Untuk gambaran permainan, kita akan tambah pemain yang memiliki gaya permainan sama dengan Persik. Jadi tidak terlalu merubah style permainan sebelumnya,” ucap Joko.

Jejak langkah Joko Susilo di dunia persepakbolaan Indonesia cukup panjang. Joko Susilo pernah menjadi asisten pelatih timnas Indonesia. Mantan pelatik Arema FC ini tidak langsung ditunjuk sebagai pelatih, namun juga melalui fit dan proper tes.

| Baca Juga:  Jelang Liga 2 Persik Lakukan Seleksi Pemain

Joko menargetkan Persik Kediri masuk 10 besar untuk tahun pertama di Liga 1.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here