Beranda Peristiwa Nahas, Seorang Tukang Becak di Tulungagung Tertimpa Pohon Tumbang

Nahas, Seorang Tukang Becak di Tulungagung Tertimpa Pohon Tumbang

BERBAGI
kondisi korban yang terjepit di becaknya. (foto:firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Nahas nasib yang dialami seorang tukang becak di Tulungagung. Saat tengah mengayuh becaknya, tiba-tiba (64 tahun) warga desa Babadan kecamatan Karangrejo Tulungagung, tertimpa pohon palem berukuran besar, Jumat (3/1/2020) sore.

Pohon setinggi 8 meter dan diameter 30 senti tersebut roboh diduga karena tiupan angin. Meski sempat melompat, namun kaki laki-laki tersebut terjepit becaknya yang ringsek.

Menurut Paur Humas Polres Tulungagung, Ipda Anwari beruntung saat kejadian, lalu lintas sedang lengang sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

| Baca Juga:  Cuaca Buruk, Tangkapan Nelayan Berkurang

“Karena tanah pada akar pohon Palem tergerus air saat hujan-hujan sebelumnya, sehingga kekuatannya berkurang,” ujarnya, Jumat (3/1/2020)

Anwari menjelaskan, sebenarnya warga sekitar sempat meneriaki Mujiono agar segera menghindar. Namun karena tak sempat akhirnya korban tertimpa.

“Korban sempat diteriaki warga dan mencoba membelokkan arah becaknya. Karena tidak cukup ruang akhirnya pohon langsung menimpa tepat di bagian tengah becak,” jelasnya.

Mengetahui kejadian ini, warga langsung menolong Mujiono dan membawanya ke tempat yang aman. Sementara warga yang lain, berupaya mengevakuasi pohon dan melakukan pemotongan.

| Baca Juga:  Belajar Matematika Lebih Menyenangkan Di Kampung Matematika

“Korban mengalami luka ringan pada kakinya. dan bisa langsung kembali ke rumahnya,” pungkas Anwari.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here