Beranda Peristiwa Nyelonong ke Jalur Lawan Arah, Minibus Tubruk Pengendara Motor Hingga Tewas

Nyelonong ke Jalur Lawan Arah, Minibus Tubruk Pengendara Motor Hingga Tewas

BERBAGI
kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan. (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Terlibat kecelakaan, seorang pengendara roda dua tewas tertabrak minibus jenis Suzuki Ertiga. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Umum Desa Bence Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, Rabu (1/1/2020).

Kasatlantas Polres Blitar AKP Yoppy Anggi Krisna mengatakan kronologis kejadian berawal saat kendaraan minibus nopol AG 1975 KT yang dikemudikan Dita Rosita (34 tahun) berjalan dari timur ke barat.

Saat di lokasi kejadian kendaraan minibus mengarah ke kanan dan membentur sepeda motor Honda Beat nopol AG 2768 AJ yang berjalan dari arah berlawanan. Sepeda motor tersebut dikemudikan Ajeng Monica Oktavia (18 tahun) warga Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar.

| Baca Juga:  Dua Calon Mahasiswa IAIN Tewas Tertabrak KA

“Akibat kejadian ini satu pengendara sepeda motor meninggal dunia saat dilarikan ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Korban diketahui mengalami luka di bagian kepala,” ungkap Yoppy.

Ditambahkannya usai kejadian petugas Satlantas Polres Blitar langsung melakukan penanganan di TKP karena lokasi kejadian berada di jalur utama yang arus lalu lintasnya cukup tinggi. Mobil derek juga diturunkan untuk mengamankan kendaraan R4 yang juga mengalami kerusakan cukup parah.

“Karena lokasi kejadian berada di jalur utama kami utamakan melakukan evakuasi terhadap korban dan pengemudi mobil. Dilanjutkan dengan evakuasi motor dan mobil menggunakan derek agar tidak menimbulkan kemacetan,” pungkasnya.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here