Beranda Olahraga Pamit, 2 Pemain Persik Kediri Dipastikan Melenggang ke Persita Tangerang

Pamit, 2 Pemain Persik Kediri Dipastikan Melenggang ke Persita Tangerang

BERBAGI
Taufik Febrianto bestplayer liga 2 2019. (foto:ist)

AGTVnews.com – Dua pemain Persik Kediri dikabarkan akan berpindah klub. Taufik Febrianto dan Edo Febriansyah dipastikan akan mengisi skuad kesebelasan Persita Tangerang.

Kabar ini dibenarkan Manajer Persik Kediri Beni Kurniawan. Dikatakannya kedua pemain tersebut akan melanjutkan pendidikannya di Jakarta. Kedua pemain ini mendapat program beasiswa dari Kemenpora.

“Dulu itu kita yang pinjam dari Kemenpora. Taufik dan Edo sekarang kuliah di Univesitas Negeri Jakarta dan menyelesaikan semester akhir. Mereka mau fokus dulu. Itu alasannya, kita bisa maklumi. Menurut saya pendidikan juga penting, ” jelas Beni, Rabu (1/1/2020).

| Baca Juga:  Drama Penalti Paksa Persik Kediri Pulang Tanpa Poin dari Tuban

Beni menambahkan, kedua pemain tersebut sebenarnya memiliki opsi perpanjangan kontrak dan Persik ingin mempertahankan. Namun kedua pemain tersebut memang harus melanjutkan pendidikannya.

“Mereka juga pamit dengan baik-baik, makanya kita dukung. Mereka juga ingin punya klub yang dekat dengan sekolahnya,”ucap Beni.

Saat ini Persita belum menghubungi, dijelaskan Beni mungkin nanti setelah tanda tangan kontrak manajemen akan menghubungi.

“Manajer Persita itu sahabat saya, kita juga terbuka. Memang kedua pemain juga pengen punya klub yang dekat dengan kampus,”pungkas Beni.

| Baca Juga:  Draft Jadwal Liga 1 Untungkan Persik Kediri, Manajer Langsung Setuju

Diketahui Taufik Febrianto merupakan pemain yang menyabet predikat Best Player di Liga 2 2019. Untuk melengkapi komposisi pemain karena hengkangnya Taufik dan Edo, manajemen Persik berencana mendatangkan sejumlah pemain baru.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here