Beranda Peristiwa Pasangan Mahasiswa di Kediri Digerebek Satpol PP

Pasangan Mahasiswa di Kediri Digerebek Satpol PP

BERBAGI
Pasangan mahasiswa yang digerebek petugas Satpol PP Kota Kediri menjalani pemeriksaan. (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Pasangan kekasih asal Papua digerebek petugas Satpol PP Kota Kediri, Senin (20/1/2020) dinihari. Penggerebekan ini dilakukan karena adanya laporan dari masyarakat.

Kabid Trantibumas Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid menjelaskan, sejumlah masyarakat di Kelurahan Sukorame Kecamatan Mojoroto Kota Kediri melapor, bahwa rumah yang dikontrak mahasiswa laki-laki di lingkungan tersebut, namun sering terdengar adanya suara wanita.

Setelah mendapat aduan masyarakat, akhirnya dilakukan pemeriksaan. Hasilnya petugas menemukan adanya pasangan mahasiswa yang belum menikah, namun sudah tinggal satu rumah.

| Baca Juga:  Gelar Razia Sore Hari, Satpol PP Panen Pasangan Mesum

“Keduanya mengaku akan segera menikah. Di Kediri ini mereka mencari perlengkapan pernikahan. Pasangan ini sama-sama dari Papua, laki-laki berinisial F (22 tahun) asal Kabupaten Merauke dan perempuan berinisial A (23 tahun),” jelas Nur Khamid.

Nur Khamid menambahkan, keduanya mengaku akan pulang ke rumah mereka masing-masing pada Selasa (21/1/2020) esok. Namun demikian petugas tetap membawa keduanya ke mako Satpol PP untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Diketahui F dan A diketahui masih berstatus sebagai mahasiswa di Perguruan Tinggi Swasta di Kediri dan di Semarang. Selama satu minggu ini, mereka sedang libur kuliah dan memutuskan mencari tempat kontrakan untuk mencari perlengkapan akad nikah. Saat penggerebekan, keduanya memakai baju lengkap.(*)

| Baca Juga:  Lagi-Lagi Satpol PP Amankan Pelajar di Kediri Bolos Di Warung

Artikel ini telah tayang di Koranmemo dengan judul “Kontrak Rumah, Mahasiswa Bawa Pacar”

Editor: Yusuf Saputra

| simak video berita terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here