Beranda Peristiwa Pekerja Asal Tulungagung Tewas Terseret Banjir Jakarta

Pekerja Asal Tulungagung Tewas Terseret Banjir Jakarta

BERBAGI

AGTVnews.com – Seorang pekerja asal Desa Wateskroyo Kecamatan Besuki Tulungagung ditemukan tewas dalam musibah banjir Jakarta. Korban bernama Koiru Subektiono (27 tahun) ini ditemukan pada hari keempat proses pencarian.

Kapolsek Besuki AKP Sumaji membenarkan informasi tersebut. Pihaknya telah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk menghubungi keluarga korban sesuai dengan alamat di KTP.

“Kami dapat informasi kemudian kami perintahkan Bhabinkamtibmas untuk menelusuri ke alamat sesuai KTP dan benar memang. Orangtuanya sudah cukup lanjut, yang bisa diajak koordinasi adik kakaknya,” ungkap Sumaji, Minggu (5/1/2020).

| Baca Juga:  Hujan Deras, Sungai di Blitar Meluap Rendam Ratusan Rumah Warga

Sumaji menambahkan, berdasarkan informasi keluarganya, korban berangkat bekerja ke Jakarta sudah 4 bulan silam. Namun keluarganya tidak mengetahhui bekerja di perusahaan apa. “Korban ini kerja sudah 4 bulan di Jakarta. Namun kerjanya apa belum bisa dipastikan,” terangnya.

Berdasarkan koordinasi pihak terkait, jenasah Koiru Subektiono tidak akan dimakamkan di di kampung halaman melainkan di Jakarta.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor : Yusuf Saputro