Beranda Olahraga Persik Kediri Masih Berburu 6 Pemain

Persik Kediri Masih Berburu 6 Pemain

BERBAGI

AGTVnews.com – Persik Kediri masih berburu 6 pemain untuk melengkapi squad di kompetisi Liga 1 musim 2020. Saat ini Tim Macan Putih sudah memiliki 20 pemain.

Kekurangan 6 pemain terdiri dari 2 pemain lokal dan 4 pemain asing. Sesuai dengan regulasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), klub Liga 1 harus menggunakan 4 pemain asing. Pemain asing tersebut diwajibkan berasal dari Eropa, Afrika, Amerika dan Asia-Australia.

Manajer Persik Kediri, Benny Kurniawan mengatakan, sampai saat ini manajemen masih dalam tahap negosiasi dengan sejumlah pemain asing. “Ada yang melamar melalui agen. Ada juga yang kita sedang nego,” beber mantan jurnalis televisi ini.

| Baca Juga:  Persik Tekuk PSBK 3-2 Dalam Liga II di Stadion Brawijaya Kediri

Benny menambahkan, pihaknya akan secepatnya mengumumkan sesaat setelah kontrak ditandatangani. “Secepatnya setelah kontrak pasti kita umumkan,” jelasnya.

Senada dengan manager, Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo memastikan segera mengumumkan deretan anak asuhnya setelah urusan kontrak selesai. Saat ini masih banyak pemain yang terikat kontrak dengan klub asal sampai Januari 2020.

“Yang pasti kita sudah memiliki 2 penyerang dari pemain lokal. Nanti kita juga akan pasang pemain asing. Kalau bisa di semua lini kita perkuat (pemain asing). Untuk siapa saja pemain asing, kita masih berdiskusi dengan manajemen,” jelasnya.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor : Yusuf Saputro

| simak video berita terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here