Beranda Hukum Kriminal Sediakan Jasa Esek-Esek 50 Ribuan, Emak-emak di Tulungagung Ditangkap Polisi

Sediakan Jasa Esek-Esek 50 Ribuan, Emak-emak di Tulungagung Ditangkap Polisi

BERBAGI
Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia menginterogasi tersangka prostitusi berkedok warung kopi.(foto: koranmemo)

AGTVnews.com – Seorang wanita paruh baya di Tulungagung harus diamankan pihak kepolisian resort Tulungagung. Masrinah (58 tahun) pemilik warung kopi di Desa Bendosari Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung ini diduga menyediakan jasa esek-esek dengan tarif Rp 50 ribu per jamnya.

Menurut Kapolres Tulungagung, AKBP Eva Guna Pandia, bisnis prostitusi tersebut terbongkar saat dilakukan razia oleh petugas kepolisian.

“Pada saat dirazia ada dua asisten Masrinah yakni MJ (48 tahun) dan SPT (50 tahun) sedang melayani pelanggan di bilik yang sudah disediakan. Petugas langsung menangkap seorang wanita yang diduga mucikari dan beberapa pelanggan lainnya,” jelas Kapolres, Minggu (19/1/2020).

| Baca Juga:  Dapatkan Perawatan, Kondisi Bocah Kritis Usai Pesta Miras di Tulungagung Stabil

Kapolres menambahkan dari keterangan beberapa saksi, Masrinah memang sengaja menyediakan jasa prostitusi tersebut di warungnya. Bahkan dalam satu hari asistennya bisa melayani 3 hingga 4 pelanggan. Dari setiap kali transaksi, Masrinah mengambil uang Rp 10 ribu.

“Pelaku dijerat dengan pasal 296 KUH Pidana, karena memudahkan orang lain berbuat mesum dan menjadikannya sebagai pencarian. Ancaman hukuman penjara satu tahun empat bulan,” pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di koranmemodotcom dengan judul “Warkop Plus – Plus Sediakan Praktek Prostitusi Rp 50 Ribu”

Editor: Yusuf Saputra

| simak video berita terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here