Beranda Peristiwa Warga Blitar Korban Kecelakaan Tol Pandaan Dimakamkan Satu Liang

Warga Blitar Korban Kecelakaan Tol Pandaan Dimakamkan Satu Liang

BERBAGI

AGTVnews.com – Tiga korban tewas kecelakaan di tol Pandaan-Gempol dimakamkan dalam satu liang lahat. Ketiga korban merupakan warga Desa Ploso Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar. Mereka terdiri dari Dewi Ferdiana (37 tahun) serta dua orang anaknya Syifa Aulia (10 tahun) dan Adhan Wijaya (7 bulan).

Burhanudin kerabat korban mengatakan, jenazah tiba sekitar jam 17.00 wib. Ketiga korban langsung dimakamkan dalam satu liang lahat. “Tadi jenazah tiba jam lima sore. Setelah disholatkan langsung dimakamkan dalam satu liang lahat,” ujar Burhanudin.

| Baca Juga:  Ugal-ugalan Bus Tabrak Truk Hingga Ringsek

Burhanudin menjelaskan, keluarga Dewi berangkat kembali ke Gresik Kamis (2/1/2020) pagi sekitar pukul 04.00 wib. Setelah sebelumnya Dewi sekeluarga berlibur di kampung halamannya di Blitar selama lima hari.

“Awal liburan pulang ke Blitar kemudian pagi tadi mereka balik ke Gresik. Kemudian sampai di lokasi kata polisi Mas Dar mengantuk. Kemudian menabrak mobil box yang sedang berhenti,” terangnya.

Dewi sekeluarga kembali ke Gresik menggunakan mobil Civic nopol AG 1795 KI. Mobil tersebut disopiri Dariyanto (39 tahun) beserta istri dan 3 anaknya. “Mas Dar dan anak keduanya selamat. Hanya mengalami luka-luka,” imbuhnya.

| Baca Juga:  Rem Blong! Bus Sekolah Berisi 28 Siswa Tabrak Tiang

Kecelakaan yang menimpa satu keluarga ini terjadi di KM 722, Gerbang Tol Gempol I. Kecelakaan terjadi pukul 07.00 WIB. Mobil Civic diketahui menabrak mobil box nopol B 9279 yang sedang berhenti di pinggir tol.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here