Beranda Olahraga 4 Pemain Asing Persik Kediri Segera Bergabung

4 Pemain Asing Persik Kediri Segera Bergabung

BERBAGI
Kesebelasan Persik Kediri telah menggelar latihan rutin untuk persiapan Liga 1. Klub berjuluk Macan Putih ini tengah menunggu kedatangan 4 pemain asingnya. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Kabar baik datang dari manajemen Persik Kediri. Pemain asing yang ditunggu-tunggu bakal segera hadir memperkuat jajaran pemain.

Manajer Persik Kediri, Benny Kurniawan mengatakan, ada 4 pemain asing yang sekaligus datang dalam waktu dekat. Bahkan mereka diproyeksikan dapat bermain di Piala Gubernur Jawa Timur 9 Pebruasi lusa.

“Yang jelas 3 sudah kita belikan tiket dan yang 1 masih diusahakan pihak agen. Kita harapkan ya bisa turun di Piala Gubernur nanti. Secepatnya datang minggu ini, Rabu atau Kamis sudah hadir,” kata Benny kepada reporter AGTVnews.com, Selasa (4/2/2020).

Dari 4 pemain asing yang bergabung, 3 pemain resmi bergabung dengan skuad Persik Kediri dan 1 pemain berstatus trial. “Minggu ini kita harapkan pemain asing sudah ikut latihan,” tambah mantan jurnalis televisi ini.

| Baca Juga:  Persik Kediri Tuan Rumah Liga 3 Nasional

Meski sudah memberikan sinyal kedatangan pemain asingnya, Benny tetap enggak membocorkan siapa-siapa nama pemain yang dimaksud. Dia meminta awak media bersabar sampai nanti diperkenalkan ke publik.

Profil Pemain Asing Bidikan Persik Kediri

Sementara itu dalam transfermarket diketahui 4 nama pemain asing yang kini dalam bidikan Persik Kediri adalah Patrik Bordon, Ante Bakmaz, Gaspar Vega dan Fode Camara.

Patrik Bordon merupakan mantan penyerang Timnas Slovania. Musim lalu dia bermain untuk tim FK Panevezys Lithuania sebagai striker dengan nomor punggung 29. Pria berwajah macho kelahiran 6 April 1988 ini akan dikontrak Persik Kediri hingga 31 Desember 2020.

| Baca Juga:  Laga Tandang, Persik Tahan Imbang Persinga 1 - 1

Pemain asing kedua adalah Ante Bakmaz. Pria kelahiran New South Wales Australia, 7 Maret 1992 ini sebelumnya pemain Madura United. Sejak 1 Januari 2020 status pemain dengan tinggi 1,88 meter ini free tanpa ikatan dengan klub manapun.

Pemain ketiga yang diisukan berlabuh ke Persik Kediri adalah Gaspar Vega. Pemain berkebangsaan Argentina tersebut akan menempati posisi gelandang serang. Gaspar sebelumnya bermain untuk Rampla Juniors FC Uruguay.

Pemain keempat yakni Fode Camara, mantan pemain Timnas Guinea. Saat ini Fode tengah mengurus visa untuk bergabung bersama Macan Putih.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor : Yusuf Saputro

Simak Video Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here