Beranda Tips Trik Cara Menyenangkan Ketemuan Dengan si Senin

Cara Menyenangkan Ketemuan Dengan si Senin

BERBAGI
sumber:pinterest

AGTVnews.com – Senin, awal pekan menjadi hari yang banyak tidak disuka. Pasti kalau bertemu hari ini semangatnya jadi kendor, terlebih bagi kalian yang menjadi pekerja kantoran. Bayangan tumpukan pekerjaan sudah menanti.

Kondisi ini wajar sih, karena mungkin selama akhir pekan, kita benar-benar lepas dari rutinitas kantor. Begitu memasuki rutinitas, otak kita dipaksa untuk gas pol lagi.

Mungkin beberapa hal ini bisa menjadi cara, agar kalian kembali bersemangat menghadapi hari Senin. Bahkan, memiliki energi melimpah, setelah sebelumnya sudah menjalani refreshing.

1. Persiapkan ‘sesuatu’ yang membuatmu senang

Mungkin diawal pekan kalian ingin melakukan ‘sesuatu’ yang baru yang itu membuatmu lebih bersemangat. Misal saja, kalian ingin membuat bekal kesukaanmu, atau mungkin kamu mau mencoba pergi ke salon usai pulang kantor. Nah hal-hal kecil seperti ini bisa membuat hari Senin mu akan terasa lebih cepat dan menyenangkan.

| Baca Juga:  Jomblo, Nikmati Keseruan Ini di Malam Minggu

2. Bangun Lebih Pagi

sumber : (pinterest)

Ada baiknya di awal pekan, kalian bangun lebih pagi. Hal ini bertujuan agar anda bisa lebih mempersiapkan diri dan tidak tergesa-gesa. Kondisi tergesa-gesa kadang justru akan membuat pekerjaan kita menjadi lebih berantakan.

3. Dengarkan Musik di Awal Hari

coba deh dengerin musik di pagi hari. (sumber: pinterset via line.me)

Musik dipercaya menjadi moodboster yang cepat. Coba deh kalau suasana hati kalian lagi gak nyaman, dengerin musik yang slow dan tenang. Otomatis hati juga akan menjadi tenang. Jika hati tenang pasti deh semangat akan kembali full.

| Baca Juga:  Pilih Mana Nih, Kopi atau Teh?

4.Recharge Energi Positif

sumber:pinterest

Pikirkan hal-hal yang menyenangkan dan positif. Jangan mengeluh saat berjumpa hari Senin, karena hal itu bisa membuat harimu jadi tambah berat. Syukuri semua yang bisa kamu lakukan hari itu. Selain membuat hati tenang, energi postif membuat anda menjadi manusia yang menyenangkan.

Nah, coba lakukan hal-hal tersebut semoga Senin mu menyenangkan ya. Kalau yang udah ada di kantor, dan gak sempat lakukan apapun, minimal tersenyum dan sapa teman kerja anda dengan manis. Be nice Senin (*)

Editor: Yusuf Saputra

Awali harimu dengan satu senyuman
Akan banyak senyum kembali padamu sepanjang hari
Semangat Senin